riau24

Dua Motor Jokowi yang Jadi Gunjingan Para Warganet

Jumat, 28 Desember 2018 | 18:05 WIB
Motor chopper milik Presiden Jokowi Motor chopper milik Presiden Jokowi

RIAU24.COM - Sebagaimana yang ramai diberitakan, sepanjang tahun 2018 ini Presiden Joko Widodo mempunyai dua motor custom, yang dibuat dari bengkel yang berbeda.

Dikutip dari laman Viva.co.id, Kamis, 27 Desember 2018, motor pertama merupakan buatan Elders Garage dan Kick Ass Choppers. Motor itu mengusung gaya chopper  dengan basis Royal Enfield Bullet 350.



BACA JUGA : Di Februari 2019, Mobil ini Kalahkan Penjualan Mobil Sejuta Umat

Untuk motor kedua bergaya chopper bobber, hasil garapan Katros Garage dengan bahan utama dari Kawasaki W175. Kedua motor tersebut pernah digunakan touring ke luar kota.

Ketika Jokowi pertama kali mengendarai motor chopper bermesin Royal Enfield sempat dibawa ke kawasan Sukabumi, Jawa Barat pada bulan April 2018 lalu. Saat tersebar foto motor Jokowi, Warganet pun heboh dan banyak yang berkomentar.



BACA JUGA : Sedang Cari Kendaraan SUV Ladder Frame, Cek Harganya Berikut ini

Meski memiliki lampu depan, spion dan sein, tapi menurut warganet, ada yang salah dari motor tersebut. Karena, lampu utama tidak menyala dan tentu saja melanggar aturan lalu lintas. Selain itu, posisi spion juga dianggap sebagai hiasan belaka.

Tak hanya itu, knalpot custom juga ikut dikomentari para warganet karena suaranya yang menggelegar. Hal itu juga terjadi saat Jokowi mengendarai motor customnya yang kedua di di Kota Tangerang, November 2018.

Motor chopper bobber bermesin Kawasaki W175 itu dianggap melanggar aturan lalu lintas, karena lagi-lagi lampu tidak menyala. Selain itu, warganet pun mengomentari posisi pelat nomor yang miring.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...