riau24

Mau Menuju Jam Gadang Bukittinggi, Ini Jalur dan Pengalihan Arus Lalu Lintas Yang Diterapkan Satlantas Polres

Minggu, 30 Desember 2018 | 09:21 WIB
Pengalihan arus lalu lintas yang diterapkan Satlantas Polres Bukittinggi menyambut malam pergantian tahun/int Pengalihan arus lalu lintas yang diterapkan Satlantas Polres Bukittinggi menyambut malam pergantian tahun/int

RIAU24.COM -  BUKITTINGGI - Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi menginformasikan mengenai penutupan arus lalu lintas yang akan diberlakukan pada malam tahun baru Senin 31 Desember 2018 mulai pukul 18.00 WIB. Selanjutnya akan kembali dibuka pada Selasa 1 Januari 2019 pada pukul 06.00 WIB.

Pada malam tahun baru ada beberapa ruas jalan menuju Kota Bukittinggi ditutup. Dan bagi yang akan masuk ke kota Bukittinggi agar menyesuaikan waktunya.

Adapun informasi ruas jalan tersebut terdapat dua tanda keterangan yang diwarnai. Yang berwarna merah tempat pengalihan arus lalu lintas dan penutupan jalan. Sedangkan yang berwarna kuning merupakan area bebas dari kendaraan bermotor. Ada 14 area yang dilakukan penutupan.



BACA JUGA : Jokowi dan Sofyan yang Tak Kompak Soal Ibu Kota Baru, Rocky Gerung Cuma Bilang Satu Kata ini

Satuan lalu lintas Polres Bukittingi seperti dilansir dari satlantaspolresbukittinggi juga memberikan informasi tentang adanya lima lokasi parkir untuk kendaraan-kendaraan pengemudi serta penumpang berkeinginan menuju area Jam Gadang kota Bukittinggi.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

Dalam edaran di sosial media Instagram tersebut, Polres Bukittinggi juga menyampaikan kepada pengemudi dan pengendara agar tetap waspada dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Selain itu, Polres Kota Bukittinggi juga mengimbau kepada pengguna lalu lintas agar menggunakan helm dan sabuk keselamatan dalam berkendara, tidak melawan arus lalu lintas, dilarang melakukan kegiatan konvoi kendaraan pada saat perayaan malam tahun baru, dan tidak menggunakan kendaraan yang tidak sesuai dengan peruntukan.(***)


R24/phi

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...