riau24

Sambut Malam Pergantian Tahun, Seluruh Lokasi dan objek Wisata di Kabupaten Agam Tutup

Senin, 31 Desember 2018 | 17:13 WIB
Bupati Kabupaten Agam, Indra Catri/int Bupati Kabupaten Agam, Indra Catri/int

RIAU24.COM -  AGAM - Bupati Kabupaten Agam, Indra Catri telah memberikan pengharapan kepada masyarakatNya agar dapat menjaga keluarga, rumah tangga, tetangga, dan kaum di Sumatera Barat.

"Tidak perlu berhura-hura dan tidak ikut perayaan malam tahun baru, tidak pakai narkoba," ucap Bupati yang dilansir dari akun instagram Kabupaten Agam pada Senin (31/12).

Sebelumnya Pemkab Agam juga sudah mengeluarkan Surat Edaran yang disebarluaskan di media sosial facebook dan instagram. Selain itu imbauan pun telah disampaikan kepada masyarakat.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

Sebenarnya pemerintah tidak melarang masyarakat untuk berekreasi, berpesta, dan bergembira dalam waktu liburan sekolah dan hari libur tanggal merah. "Silahkan saja lakukan perjalanan, tapi sebaiknya tidak di malam hari, karena rentan terjadi perbuatan perilaku menyimpang dan perilaku tidak terpuji," ucap dia.

"Dan objek wisata, tidak berkemungkinan dapat dinikmati, karena akan diberlakukan penutupan," katanya.



BACA JUGA : Vanessa Angel Pamer Foto Makan Pisang, Ekspresinya Bikin Netizen Ribut dan Bilang Begini

Pemerintah Agam, disebutkannya juga tidak anti terhadap rekreasi, budaya, wisata dan lainnya, tetapi hal yang dapat timbulkan perilaku negatif harus dihindari, terutama pada kegiatan malam tahun baru yang dapat memancing timbulnya perilaku-perilaku menyimpang.

"Banyak bukti yang ditemukan di Agam pada objek wisata yang dibangun, dikembangkan dan dipercantik agar pengunjung merasa nyaman berkunjung, tetapi bukan sebagai tempat maksiat," tegas dia.(***)


R24/phi

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...