riau24

Malam Tahun Baru, Ikuti Mabit Akbar di Masjid Ini

Senin, 31 Desember 2018 | 17:37 WIB
'Mabit Akbar, Zikir, dan Muhasabah'. /nof 'Mabit Akbar, Zikir, dan Muhasabah'. /nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Pada malam pergantian tahun baru 2019 akan dilaksanakannya 'Mabit Akbar, Zikir, dan Muhasabah'. Acara ini akan dilaksanakan pada malam ini mulai pukul 19.30 wib (Ba'da Salat Isya), di Masjid Ar Rahman, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Salah seorang pelaksana yang bernama Mukhtar, saat dihubungi mengatakan, "Tahun baru akan berakhir, mari semuanya saling muhasabah diri. Kita persiapkan diri diakhir zaman ini." ujar Mukhtar.

"Nanti malam, ba'da salat Isya, Insya Allah, bersama Ustadz Ridwan,M.Sy dan Ustadz Masriadi Hasani, Lc.M.Sha. Dan Insya Allah, juga akan hadir walikota dan wakil walikota Pekanbaru," lanjut ucapnya melalui hubungan via telpon.



BACA JUGA : Selesaikan Masalah dengan Kabid Berantas BNN Riau, Kasatpol PP Pekanbaru Bilang Begini

"Insya Allah, kita akan Sholawatan bersama Hadroh Riyadatussalihin, Mari bersama kita hadiri dan buat kegiatan positif yang lebih madani untuk masyarakat kota Pekanbaru," lanjutnya lagi.

Disebutkannya juga bahwa ini dilakukan dalam hal untuk kembali memperbaiki diri atas apa yang telah dilakukan sepanjang tahun 2018. Apa yang bisa dilakukan untuk tahun depan agar lebih baik dari tahun lalu.

Adapaun agenda yang akan dilakukan adalah, muhasabah, zikir, dan doa. Kemudian penggalangan dana untuk Uyghur dan tsunami Selat Sunda. Mengaji bersama Odoj, Tahajjud, Salat Subuh berjamaah, Kajian ba'da subuh, dan riyadhoh bersama.

Acara Mabit Akbar ini terselenggara atas kerjasama dengan Odoj Pekanbaru, ACT Riau, Munaz, PAZ, ITP Pekanbaru, Pejuang Shubuh Pekanbaru, MUMO Riau
LFU Riau, Ms Peta, Sahabat Hijrah, Pekanbaru Archery, Hijrah Bikers Community, DCC Al Fatih UIN, UKMI Al Kahfi, UIR, GENRE Pekanbaru, Yuk Ngaji, Sepiral Pekanbaru, BIRRU Pekanbaru dan LPTQ Kota Pekanbaru.(***)


R24/phi
    

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...