riau24

Anjasmara Marah Besar Istrinya Dihina Netizen Ini, Sampai Ancam Lapor Polisi

Selasa, 01 Januari 2019 | 12:59 WIB
Anjasmara marah istrinya dihina netizen Anjasmara marah istrinya dihina netizen

RIAU24.COM -  Selasa 1 Januari 2019, aktor kawakan Anjasmara tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya. Hal itu dikarenakan komentar netizen atau warganet yang dianggap "menghina" fisik istrinya. 

Anjasmara pun mengambil sikap dan mengancam akan laporkan ke polisi akun bernama @corissa.putrie. Jika pemilik akun tersebut tidak meminta maaf. 

@anjasmara: "@corissa.putrie Kok lstri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau lstri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau lstri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Jaga lah Sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam #ilovemywife," tulis Anjasmara.

Para netizen atau warganet ikut geram dan berikan dukungan atas sikap Anjasmara tersebut. @yatioctaviapangky: "Tuh orang siapa ya ko ngatain Ciptaan ALLAH, gemes bacanya, suruh belajar ngaca dulu!"

@zusianthusi: "Koq aku gak bisa buka ig @clorissa.putrie ya?"

@maninaLinm:"Salute suka bgt caption 
nya mas @anjasmara "krn sy suka sekali pasangan ini selalu adem jd slh salah satu pasangan inspirasi kami." 

@nugrahini7395: "Sekarang jilbab cuma untuk mode,bukan cerminan diri yg baik,bisa jaga hati,jaga |isan.ga malu Ama jilbabnya tu ,menghina Ciptaan tuhan."

@sukhdev21apr: "Aa.. selesaikan dengan sebaik baik nya."

@ichabutetbatax: "Siap tunggu perintah nih dari Aa @anjasmara dan kakakku sayang @bu_deedee."

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...