riau24

1 Unit Pikap DFSK Disumbangkan ke Relawan Bantu Korban Tsunami Banten

Selasa, 01 Januari 2019 | 19:01 WIB
DFSK Indonesia memberikan bantuan dengan mendonasikan satu unit Super Cab 1.5L. /ist DFSK Indonesia memberikan bantuan dengan mendonasikan satu unit Super Cab 1.5L. /ist

RIAU24.COM -  SERANG - Produk otomotif yang satu ini memang belum banyak beredar di Indonesia, akan tetapi sikap dan tindakan yang dilakukannya cukup diancungi jempol. Hal itu lantaran DFSK Indonesia memberikan bantuan dengan mendonasikan satu unit Super Cab 1.5L.

Dalam rilis yang diterima pada Senin (31/12), Komisioner PT Sokonindo Automobile Herman Jaya, mengatakan, "Kami terdorong untuk memberikan bantuan kepada pihak relawan bencana tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin Cipacung Cinangka Kabupaten Serang." kata Herman.



BACA JUGA : Jokowi dan Sofyan yang Tak Kompak Soal Ibu Kota Baru, Rocky Gerung Cuma Bilang Satu Kata ini

Pikap tersebut bisa digunakan untuk membantu proses pemulihan pascabencana kepada relawan bencana tsunami Selat Sunda di Banten. Proses serah terimanya dilakukan pada Sabtu (29/12) di Kabupaten Serang, langsung oleh Herman Jaya kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

DFSK Indonesia yakin, pikap ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah usai diterjang bencana alam. "Kami berharap bantuan ini dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat ini, serta membantu pemulihan pascabencana, khususnya di wilayah Banten," kata Herman.

Selain itu, DFSK juga meminjamkan empat unit Super Cab-nya untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar di wilayah Banten.(***)


R24/phi

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...