riau24

Adiknya Jadi Tukang Parkir dan Pergi Berlibur, Akun Billy Syahputra Panen Hujatan Warganet

Rabu, 02 Januari 2019 | 10:38 WIB
Adik Olga Syahputra yang diduga menjadi tukang parkir Adik Olga Syahputra yang diduga menjadi tukang parkir

RIAU24.COM - Belakangan ini tengah heboh di media sosial tentang beredarnya sebuah video yang diduga adalah sosok adik mendiang Olga Syahputra, yakni Uta Syahputra.

Dari kabar yang menyebar di internet, ada kabar bahwa jika Uta kini bekerja sebagai tukang parkir. Dalam video itu Uta Putra tengah memarkirkan sebuah mobil dengan hanya mengenakan jaket berwarna hitam dan abu-abu, serta celana jeans pendek dengan sandal jepit.



BACA JUGA : Komitmen Telkomsel Sukseskan Sail Nias 2019, Ekspose Keindahan Pulau Nias Lewat Jaringan 4G Berkualitas

Saat ini, Billy diketahui tengah berlibur ke Tokyo, Jepang bersama kekasihnya Hilda Vitria. Bahkan, belum ada keterangan resmi dari dia tentang adiknya tersebut.

Warganet langsung menyerbu akun instagram dari Billy Syahputra. Bahkan dia dihujat para warganet. Seperti yang terpantau dari postingan terakhir adek Olga Syahputra itu.

Dipostingan terakhir dari Billy, terlihat dia sedang berfoto dengan patung anjing Haciko. Foto itu diunggah 21 jam yang lalu atau pada Selasa, 1 Januari 2019. Ini komentar para warganet.



BACA JUGA : Netizen Lambungkan Tagar #TangkapAbuJanda Gara-gara Cuitan Kontroversial

anisah.csa: Coba inget ade2 nya... Ajakin jg sklian agar mreka bahagia... Klo uta bneran jdi tukang parkir kn kasian...

dwing98: Adek lu bil yg diajak liburan jangan ama kang tepu, sedih gw liat uta

tyarahera: Eh billy lu gk puny perasaan ye adek lu pnas 2 an markir Iu enak 2 kjepang sm yg blm jd istri Iu dmn otak lu.

f.zahra88: Kk nya ngabisin duit, adiknya ngumpulin recehan.

ameylee89: Haciko setia yah ama majikan nya sampe di bikinin patungnya... Itu hewan loh tapi mental haciko luar biasa.. Tapi ada manusia yg tidak setia yah ampe sumpah2 ga mengakui masa lalu nya dan kisah cinta masa lalunya dagelan sepanjang tahun semoga tahun 2019 segera terbukti siapa pengkhianat dan siapa yg berkata2 dusta.

dwinoviasari04: Adhe lo tu bang @bilsky16 lagi jadi tukang parkir lo malah jalan" kejepang ma @hvkhildavitriakhan ...eeeeh di sebrang sana ada yg baik hatii mau memperkejakan dia dengan layak di mr. Clean nya..lo ga malu ma bang @krisshatta07.

yanLrafIi: Dr pada j|n2 mending uangnya kasih sama adek lo bil,kasian tuh gak punya uang terpaksa jd tukang parkir buat jajan,dasar emng tu bily gak mikir,mending ngidupin tu cwe yg tukang tipu dr adek sndri,tunggu aja nnti Io bkalan dibuang jk gak dibutuhin lagi,dengertu kata peramal ttg khidupan lo yg akan dtg.semoga lo kuat ya terima krmanya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...