riau24

Cium Ular Kobra untuk Foto Selfie, Nyawa Pria Ini Akhirnya Melayang

Rabu, 02 Januari 2019 | 15:52 WIB
Selfie dengan Ular Kobra, membuat nyawa pria ini melayang. Foto: inst Selfie dengan Ular Kobra, membuat nyawa pria ini melayang. Foto: inst

RIAU24.COM -  Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Pepetah ini tampaknya cocok ditujukan kepada Somnath Mhatre, seorang pria asal Navi Mumbai, Belapur, India. Hobinya berfoto selfie dengan ular, akhirnya merenggut nyawanya sendiri.

Tak bisa dipungkiri, berswafoto atau foto selfie saat ini seolah menjadi hal yang wajib dilakukan seseorang. Biasanya, hasil swafoto itu diunggah di akun media sosial. Harapannya, tentu supaya mendapat banyak like dari warganet lainnya. Biasanya, semakin unik foto selfie yang diunggah, maka semakin banyak pula like dan respons yang biasanya didapat.

Hal inilah yang terkadang memicu orang untuk mengambil foto-foto yang cenderung ekstrem, bahkan membahayakan diri mereka sendiri.



BACA JUGA : Hizbullah Pamerkan Jenis Rudal yang Penghantam Kapal Perang Israel

Seperti dirilis viva.co.id, Rabu 2 Januari 2018, itulah yang dilakukan Somnath Mhatre. Menurut foto yang diunggah akun Instagram indozone.id, pria berusia 21 tahun ini memang gemar berpose dengan puluhan ular yang ia buru di hutan.

Foto-foto ekstrem itu kemudian ia unggah di akun media sosial pribadinya. Selama ini, aksi itu tak pernah membahayakan dirinya.



BACA JUGA : Geram Kapal Tanker Iran Dibebaskan, AS Ancam Cabut Visa Kru Kapal

Namun kali ini, nasib yang dialaminya jauh berbeda. Hal itu saat ia berusaha mencium seekor ular kobra berbisa. Tak disangka-sangka, ular yang ia pegang tiba-tiba balik menyerang dan menggigit dadanya.

Tentu saja kejadian itu membuat orang yang melihatnya jadi terkejut. Somnath pun dilarikan ke rumah sakit. Tapi sayang, nyawanya tetap tak bisa diselamatkan. Ia tewas setelah tiga hari menjalani perawatan. ***

r24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...