riau24

Supersub Ole Solskjaer's, Bawa MU Kalahkan Newscastle United

Kamis, 03 Januari 2019 | 09:32 WIB
Foto. Internet Foto. Internet

RIAU24.COM - Manchester United kembali meraih kemenangan keempat secara beruntun, dalam lanjutan Premier League pekan ke 21, Kamis, (3/1/2018) dini hari tadi.

Kemenangan 2-0 yang diraih MU dikandang Newcastle United tidak diraih dengan mudah, MU memulai laga dengan cepat dan langsung mengambil alih kontrol bola. 

Berbagai peluang yang tercipta melalui Marcus Rashford, Paul Pogba dan pemain MU lainnya belum dapat membobol gawang The Toon Army, Martin Dubravka.



BACA JUGA : Bayern Munchen Lawan Schalke, Coutinho Belum Bisa Pamer Kekuatan

MU hampir saja kebobolan lebih dulu,  Newcastle mendapat dua peluang dari Christian Atsu. Beruntung, David De Gea masih sigap mengamankan gawangnya di menit 13, Skor imbang tanpa gol di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, MU langsung tampil menekan di awal babak kedua. Rashford kembali mencoba peruntungan yang masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke 63, pelatih MU Solskjaer memasukkan dua pemain untuk memecah kebuntuan yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.



BACA JUGA : Jurgen Klopp Sebut Mantan Anak Asuhnya di Liverpool yang Main di Munchen Mirip Del Piero

Terbukti, Beberapa menit baru masuk Lukaku berhasil mencetak gol, yang bermula dari bola liar hasil tendangan bebas yang gagal ditangkap Dubravka. Skor 1-0 untuk keunggulan MU.

MU kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0, setelah Sanchez yang berhasil memberi umpan pada Rashford dan berhasil menjebol gawang Newscastle United.

Di masa Injury time, Pogba bisa saja menambah keunggulan MU setelah berhasil mengecoh Dubravka, namun bola sepakannya gagal masuk ke gawang kosong.

Skor 2-0 untuk kemenangan MU bertahan hingga akhir pertandingan, Ini adalah kemenangan keempat yang diraih secara beruntun oleh MU semenjak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. 

Namun, posisi mereka masih belum berubah dan tertahan di peringkat keenam dengan 38 poin.

 

Susunan Pemain:

Newcastle United: Martin Dubravka (PG); Fabian Schaer (Yoshinori Muto 81'), Jamaal Lascelles, Paul Dummett, Deandre Yedlin, Mohamed Diame (Jonjo Shelvey 53'), Matt Ritchie, Christian Atsu, Isaac Hayden, Solomon Rondon, Ayoze Perez (Kenedy 69').

Manchester United: David De Gea (PG); Antonio Valencia, Phil Jones, Victor Lindeloef, Luke Shaw, Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Mata (Alexis Sanchez 63'), Paul Pogba, Anthony Martial (Romelu Lukaku 63'), Marcus Rashford (Jesse Lingard 87').

 
PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...