riau24

Liverpool Kalah, Juergon Klopp Sesalkan Tekel Mengerikan Bek City Terhadap Salah

Jumat, 04 Januari 2019 | 10:29 WIB
Striker Liverpool M Salah meringis menahan sakit setelah ditekel bek City, Vincent Kompany. Saat ini, video yang menayangkan adegan itu sudah beredar di media sosial. Foto: int Striker Liverpool M Salah meringis menahan sakit setelah ditekel bek City, Vincent Kompany. Saat ini, video yang menayangkan adegan itu sudah beredar di media sosial. Foto: int

RIAU24.COM -  Liverpool harus mengakhiri rekor belum terkalahkan di Liga Inggris. Hal itu setelah anak asuh Juergen Klopp dipaksa menyerah dalam laga melawan Manchester City, Jumat 4 Januari 2019 dini hari tadi. Dalam laga di kandang City, Etihad Stadium, The Reds dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.  

Namun laga itu masih menyisakan rasa kesal pada manajer Liverpool, Juergen Klopp. Ia menyayangkan sikap wasit yang tidak memberikan kartu merah kepada bek City, Vincent Kompany. Pemain asal Belgia itu melakukan tekel keras yang berbahaya terhadap striker Liverpool, Mohamed Salah.

Saat ini, video yang menggambarkan tekel keras Kompany tersebut, telah beredar di media sosial.



BACA JUGA : Bercelona Kalah Melawan Athletic Bilbao, Valverde Desak Griezmann Berbenah

Menurut Klopp, Kompany seharusnya disanksi kartu merah karena melakukan tekel horor tersebut. Bukan saja karena cara bermain Kompany yang dinilai kasar, tetapi posisinya ketika itu menjadi orang terakhir di barisan pertahanan.

Salah sendiri, akhirnya selamat dari terkaman maut Kompany setelah melakukan loncatan. Andai saja pemain asal Mesir itu tidak loncat, bisa saja dia terkapar karena cedera.

"Dia mengambil risiko. Jika Salah tetap berdiri dan tidak meloncat, entah apa yang akan terjadi kemudian. Kompany tetaplah orang yang baik, tapi membuat keputusan buruk," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Saat ini, video yang menayangkan momen Kompany melakukan tekel kepada Salah, sudah beredar di media sosial. Banyak yang mengutuk tindakan itu, karena dinilai amat berbahaya.



BACA JUGA : Lampard Disebut Tak Perlu Repot Mencari Pengganti Hazard

Seperti dilansir viva.co.id, sepanjang laga dini hari tadi, tensi pertandingan memang sangat tinggi. Sejak awal laga, sudah banyak pelanggaran yang terjadi.

Dengan kekalahan itu, posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris membang belum berubah. Namun City berhasil memangkas jarak dengan Liverpool. Saat ini, kedua tim tersebut hanya terpaut 4 angka. ***

R24/wan 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...