riau24

Bahagianya, Punggawa Arsenal Ini Terima Kiswah Ka'bah Bertuliskan Ya Hayyu Ya Qayyum

Jumat, 04 Januari 2019 | 14:44 WIB
Mesut Ozil berdiri di depan kiswah Ka'bah yang dihadiahkan kepadanya. Foto: int Mesut Ozil berdiri di depan kiswah Ka'bah yang dihadiahkan kepadanya. Foto: int

RIAU24.COM -   Rasa bahagia tengah menyelimuti salah satu punggawa Arsenal, Mesut Ozil. Hal itu setelah ia menerima potongan kain penutup Ka'bah (kiswah) yang bertuliskan Ya Hayyu Ya Qayyum.  

Perasaan bahagia itu, dibagikannya melalui foto dalam akun resminya  di twitter. Dalam foto tersebut, tampak pesepakbola Jerman berdarah Turki ini berpose tepat di depan sebelah kanan kiswah berwarna hitam dengan teks berwarna keemasan yang sudah diberi bingkai.



BACA JUGA : IBA Riau Kirim Atlet Ikuti Kejurnas Beladiri Amatir ke Jakarta

Dalam akun twitternya itu, Ozil berceloteh,”Saya terhormat memiliki potongan khusus kiswah yang dipakai penutup Ka’bah di Makkah ini, terpajang di rumah saya. Saya bahagia dan tak percaya menerima hadiah tak ternilai harganya ini.

Ozil menutup kicauannya dengan kalimat "Alhamdulillah", menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Arab dan latin.




BACA JUGA : Siapa Bilang Hanya Rasfrord Boleh Eksekusi Pinalti? Pelatih MU Sebut Pogba Juga Boleh

Seperti dilansir Aljazeera, Jumat 4 Januari 2018 yang dikutip republika.co.id, Ozil tak pernah lepas berdoa dan membaca surat al Fatihah sebelum berlaga di lapangan. Ozil juga merupakan salah satu pesepakbola dunia yang kerap dengan bangga memperlihatkan keislamannya di hadapan publik.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta bola di negara-negara Arab dan para fans muslim di dunia internasional. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...