riau24

Adegan Bercinta Jackie Chan Dengan PSK Heboh Di Iran, Ternyata Ini Penyebabnya

Sabtu, 05 Januari 2019 | 12:58 WIB
Foto cover film Shinjuku Accident. (Internet) Foto cover film Shinjuku Accident. (Internet)

RIAU24.COM - Sebuah film yang berjudul Shinjuku Incident yang dibintangi Jackie Chan, membuat geger satu negara yaitu Iran. Pasalnya didalam film tersebut terdapat adegan bercinta Jackie Chan dengan seorang perempuan yang berperan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kehebohan terjadi saat film tersebut disiarkan di sebuah stasiun televisi di Iran, adegan tersebut lolos dari sensor dan tanyang ke khalayak umum.



BACA JUGA : Kelebihan Berat Badan, Mantan Stiker MU Ini Absen Pertandingan Pertama Inter Milan

Sebagaimana diketahui, di Iran pria dan wanita beradegan berjabat tangan saja tidak diizinkan. Apalagi adegan bercinta, itu sangat melanggar batas. 

Seperti dilansir dari Asiaone, akibat kejadian tersebut bos salah satu stasiun televisi Iran harus kehilangan pekerjaannya, bahkan sejumlah petinggi dan juga karyawan di saluran televisi tersebut dipecat. 

Peristiwa menghebohkan di Iran ini bermula pada Senin lalu, penonton di pulau Kish, Iran terkejut saat menonton acara televisi yang menayangkan film yang diperankan bintang laga asal Hong Kong itu. 



BACA JUGA : Sempat Disebut Ngedrop, Madrid Malah Tuai Hasil Ini di Awal La Liga

Dalam sebuah adegan, terlihat Jackie Chan sedang melakukan adegan bercinta dengan seorang perempuan yang diceritakan sebagai pekerja seks komersial. Dari situ, adegan tersebut beredar di media sosial.

"Klip adegan tak bermoral yang dilakukan Jackie Chan tayang di media sosial yang tampaknya usai tayang di Kish TV," tulis laporan ISNA seperti dilansir dari Asiaone. 

 

Sumber : CNNIndonesia.com

 
PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...