riau24

Ini 5 Zodiak yang Dikenal Suka Cari Perhatian

Sabtu, 05 Januari 2019 | 14:07 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Setiap zodiak memiliki ciri atau sifat tertentu, dimana sifat itu dibawa dalam sebuah kehidupan maupun dalam suatu hubungan. Hubungan yang dimiliki seseorang tentu akan menjadi pemanis dalam menjalani kehidupan.



BACA JUGA : Saat Bercinta, ini Waktu dan Hari Terbaik dalam Seminggu

 Melansir dari liputan6 mengutip Boldsky, Sabtu 5 Januari 2019, berikut lima zodiak pencari perhatian dalam sebuah hubungan:

1. Scorpio

Scorpio termasuk kedalam golongan pencari perhatian. Tidak hanya sekedar seorang yang memperhatikan, namun mereka juga memiliki obsesi terhadap apa saja yang telah mereka lakukan dalam sebuah hubungan. Scorpio adalah seorang yang adil, di mana mereka meminta kamu memberikan perhatian yang sejalan dengan kualitas dirinya.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang sangat sensitif. Mereka membutuhkan orang-orang tulus mencintainya dan memperhatikannya. Meskipun mereka sensitif, mereka tetap pengertian dan dewasa saat menjalani sebuah hubungan. Mereka adalah individu yang butuh perhatian penuh untuk bahagia.



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Berpotensi Dibutakan Oleh Cinta

3. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak pencari perhatian atau caper dalam sebuah hubungan, bahkan dia terkadang meminta perhatian. Selain itu, mereka juga sangat mendominasi ketika tengah menjalani hubungan dengan seseorang. Hal baik yang ada pada diri Aries adalah ketika mereka diberi perhatian oleh orang lain, mereka akan mengerti.

4. Libra

Meskipun digambarkan dengan timbangan yang berarti memiliki keseimbangan atau seseorang yang melakukan segala sesuatu dengan pertimbangan-pertimbangan, namun ini tidak menghilangkan sisi pencari perhatian dan terkada manja. Mungkin itu menjadi salah satu alasan kenapa mereka pintar merayu.

5. Leo

Untuk mendapatkan hati mereka, kalian harus membuat Leo merasa sebagai orang yang spesial. Jika kamu memberikan pujian-pujian, itu tidak akan diaggap berlebihan oleh Leo. Jika kalian terlalu mengkritisinya, kalian akan berakhir menjadikan mereka sebagai musuh.

Mendapatkan dan memberikan sebuah perhatian dalam sebuah hubungan adalah suatu hal yang wajar, di mana akan ada seorang yang pencari perhatian terutama dari para pasangan yang tidak peka.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...