riau24

Eks Striker Real Madrid Sebut Bale Tak Layak Gantikan Ronaldo

Sabtu, 05 Januari 2019 | 14:54 WIB
Gareth Bale Gareth Bale

RIAU24.COM - Selama hampir satu dekade, Ronaldo menjadi sosok pemimpin di skuat El Real. Pria asal Portugal ini bahkan menjadi pusat permainan Los Blancos. Akan tetapi Ronaldo sudah hengkang dari Santiago Bernabeu. Madrid pun kehilangan sosok pemimpin besar, yang bisa memberikan mereka banyak gol maupun mengubah hasil akhir sebuah pertandingan.



BACA JUGA : Kelebihan Berat Badan, Mantan Stiker MU Ini Absen Pertandingan Pertama Inter Milan

Madrid tak mendatangkan pengganti Ronaldo. Jadi mereka harus bergantung kepada pemain yang ada. Lebih spesifiknya yakni Bale. Sayangnya Bale sendiri kurang bisa terlalu diandalkan. Sebab pemain asal Wales ini kerap cedera.

Eks pemain Tottenham ini akhirnya mendapat kritikan dari Eks striker Real Madrid Predrag Mijatovic. Ia melihat Bale kurang cocok jadi pengganti CR7.

"Soal Bale ini memang sungguh disayangkan,"kata Mijatovic kepada El Larguero yang dikutip Bola.net 4 Januari 2018.

"Saya suka kepadanya, tetapi ia sama sekali tidak menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid setelah kepergian Cristiano. Ini mengkhawatirkan bahwa ia sering cedera,"tambahnya. 



BACA JUGA : Sempat Disebut Ngedrop, Madrid Malah Tuai Hasil Ini di Awal La Liga

Sepeninggal Ronaldo, Madrid kesulitan untuk bisa mencetak banyak gol. Mereka juga sempat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Mijatovic mengaku prihatin dengan situasi yang dialami oleh Madrid musim ini. "Saya merasa sulit untuk menonton Real Madrid tahun ini," katanya.

"Mereka bagus di babak pertama dan ketika kami semua berpikir mereka akan melanjutkan, ada babak kedua yang menghancurkan dan tidak ada permainan,"jelanya.

Setelah beraktivitas dengan minim pada musim panas kemarin, dan dengan prestasi yang tak terlalu bagus, ada kemungkinan Madrid akan berusaha mendatangkan pengganti Ronaldo pada bursa transfer Januari ini. Akan tetapi Mijatovic tidak yakin Los Blancos akan mengeluarkan banyak uang di bursa transfer musim dingin ini.

"Saya pikir Madrid tidak akan melakukan perekrutan pemain lagi. Merekrut pemain yang bisa menawarkan performa yang baik akan sulit," tandasnya.

 

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...