riau24

Mulai Buka Hari Ini, Toko Vanhollano Backery Rumbai Hadirkan Promo Spesial

Sabtu, 05 Januari 2019 | 15:49 WIB
Vanhollano Backery Rumbai  mulai dibuka hari ini dengan menghadirkan promo spesial/nof Vanhollano Backery Rumbai mulai dibuka hari ini dengan menghadirkan promo spesial/nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Vanhollano Backery terus melebarkan sayap dengan membuka outlet barunya di kecamatan Rumbai. Dengan begitu, masyarakat di wilayah Rumbai dan Rumbai Pesisir tidak perlu jauh untuk mendapatkan roti, donat, dan pastry dengan rasa yang enak.

Dalam pembukaan outlet barunya ini, salah seorang karyawan toko Vanhollano Backery Rumbai mengatakan ada promo spesial yang dihadirkan untuk tamu.

"Pada hari ini, Sabtu, 5 Januari 2019, Vanhollano Backery Rumbai berikan diskon 50 persen. Ini khusus untuk hari ini saja. Dan mulai esok hari (6 Januari 2019) promo yang diberikan adalah dengan membeli 5 maka akan mendapat gratis 2," ungkapnya.



BACA JUGA : Hadirkan #Bedabisabersama, Smartfren, fX, Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

Pembukaan outlet kali ini hanya dilakukan dengan cara yang sederhana. Berlokasi di jalan Yos Sudarso yang bersebelahan dengan Bridgestone Rumbai.

Keterangan lain yang disampaikannya adalah ada syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan promo yang dihadirkan dari Vanhollano Backery Rumbai.

Ia juga mengatakan mulai 5-11 Januari, ada 'selfie contest' yang dihadirkan Vanhollano Backery. "Ada iven menarik untuk Vans lover mulai opening hari ini. Selfie Contest bersama dengan produk Vanhollano Backery," ucapnya.



BACA JUGA : Jemputan Belanja Raya Digelar, Mal di Riau Hadirkan Promo Diskon Hingga 70 Persen

Ia menyebutkan cara mengikuti selfie contest tersebut adalah dengan memfollow akun @vanhollanobakery_jnpgroup di instagram. Kemudian lakukan snap dan post-kan foto selfie tersebut dengan produk vanhollano dengan membuat caption semenarik mungkin. Tag foto tersebut di instagram dengan hastag #vanhollanorumbai, dan tag dua orang teman instagram lainnya.

"Akan ada dua orang pemenang terpilih nantinya yang akan mendapatkan hadiah cake dari vanhollano backery," tegasnya.

Untuk informasi lainnya, dapat jelas terlihat di website www.jnp-g.com.(***)

 

R24/phi

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...