riau24

Netizen Ini Kaget Foto Dirinya dan Suami Viral, Sampai Dibagikan Ribuan Kali

Sabtu, 05 Januari 2019 | 19:03 WIB
Foto jadul netizen ini viral (foto/istimewa) Foto jadul netizen ini viral (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  Sabtu 5 Januari 2019, Jodoh, maut, dan rezeki adalah rahasia ilahi. Bahkan kita tidak pernah benar-benar memastikan dengan siapa akan menikah. 

Seperti yang dibagikan Nurul Mutma'inna lewat akun instagramnya. @nurulmutmainna01 berbagi kisah kasih dirinya dengan suaminya yang seorang Brimob yang bertugas di Sulawesi Utara (Sulut). 



BACA JUGA : Saat Bercinta, ini Waktu dan Hari Terbaik dalam Seminggu

"Karena Berjuang dari NOL memang Jauh Iebih Indah. Tentang apapun yg terjadi kemarin, Hari ini dan yg akan datang., Tentang Rasa, Jarak dan Komitmen bagaimana harus berjuang bersama, nangis dan tertawa bersama. Disanalah kamu akan merasakan bagaimana perjuangan di dalam hidup yang nyata," tulis @nurulmutmainna01. 

"Dan aku memilih menemanimu saat kamu berjuang, saat kamu terjatuh dan saat kamu bahagia., Ini keinginanku, ini keputusanku ingin memulainya dari nol bersama-sama, aku tidak akan pernah tega membiarkanmu memulainya, berjuang sambil menikmati sendirian. Aku ingin mengalami semua yang kamu rasakan saat berjuang," sambung @nurulmutmainna01.

"Karena Aku Bukan Orang Yang Hanya Menunggumu Saat Kamu Sudah Di Puncak. Terimakasih tlah menjaga ku, Memiliki tanpa harus Merusak.., Menghargaiku sebagai Wanitamu.., * Aku teman dimasa Putih Abu~abu," tutup @nurulmutmainna01. 



BACA JUGA : 5 Zodiak Ini Berpotensi Dibutakan Oleh Cinta

Ternyata foto tersebut dibagikan oleh netizen lainnya lewat facebook. @nurulmutmainna01 pun kaget sebab foto itu sudah dibagikan lebih 7 ribu kali dan dikomentari 1.426 kali. 

Para netizen atau warganet memberikan komentarnya. @naflsahnurr: "Ahhhhh captionnya. Dari lubuk hati yg paling dalam, pejuang LDR."

@wii_sartika: "Nnti masuk di hitam putih @nurulmutmainna01." 

@riinaaryani: "Ohh ini orangnya. Kta ple yg viral itu. Viral kisahnyaa."

PenulisR24/riko


Loading...

loading...