riau24

Mulai 8 Januari, Bagasi Lion Air Group Tidak Gratis Lagi

Minggu, 06 Januari 2019 | 10:41 WIB
Edaran Lion Air terkait bagasi/int Edaran Lion Air terkait bagasi/int

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Dalam surat resmi yang dikeluarkan, per tanggal 8 Januari 2019 tidak ada lagi jatah bagasi gratis untuk penumpang. Kebijakaan penghapusan free bagasi ini dapat terlihat dalam surat yang diedarkan oleh Lion Air Group.

Hanya saja kebijakan ini masih dalam proses oleh manajemen Lion air Group dalam penyampaiannya kepada seluruh agen perjalanan (travel agent).

Sementara itu, untuk barang jinjingan atau bagasi kabin dibatasi maksimal 7 Kg per penumpang. Hal ini berlaku untuk seluruh rute domestik.



BACA JUGA : Hadirkan #Bedabisabersama, Smartfren, fX, Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

"Bagi penumpang yang membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi melalui travel agent, website Lion Air atau kantor penjualan Lion Air Group," tulis surat tersebut yang dikutip pada Sabtu (5/1/2019).

Sementara itu disebutkan juga dalam keterangan yang dipublikasikan oleh Lion Air bahwa untuk penerbangan dengan tiket yang sudah di-issued sebelum tanggal 8 Januari 2019 masih mendapat bagasi cuma-cuma hingga 20 Kg.

Kebenaran surat pemberitahuan tersebut disampaikan oleh Manajemen Lion Air. Hanya saja, statement resmi perusahaan akan disampaikan melalui press rilis yang tengah disusun.(***)

 

R24/phi

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...