riau24

Pengusaha yang Booking Vanessa Angel Disebut-sebut Pelanggan Tetap, Ini Jawaban Kepolisian

Minggu, 06 Januari 2019 | 11:56 WIB
Vanessa Angel menutup wajah saat sampai di Mapolda Jawa TImur, beberapa saat setelah diamankan dari salah satu hotel di Surabaya. Foto: int Vanessa Angel menutup wajah saat sampai di Mapolda Jawa TImur, beberapa saat setelah diamankan dari salah satu hotel di Surabaya. Foto: int

RIAU24.COM -  Diamankannya artis sinetron Vanessa Angel di Surabaya karena diduga terlibat prostitusi online, membuat heboh banyak kalangan. Karena sebelumnya, tidak ada yang menyangkan sang bintang akan berlaku seperti itu.

Namun yang tak kalah membuat panas, adalah terkait sang pengusaha, yang disebut memesan 'jasa' sang artis. Soalnya, beredar kabar kalau sang pengusaha itu merupakan pelanggan tetap Vanessa Angel.

"Iya (pengusaha)," ungkap Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harisandi, Minggu 6 Januari 2019.



BACA JUGA : Tanggapi Kabar Pelaporan Ustaz Abdul Somad, Putra Ulama NU ini Beri Komentar Menohok

Namun saat ditanya apakah pengusaha yang bersangkutan merupakan pelanggaran tetap artis sinetron itu, Airsandi mengatakan tidak demikian adanya.

"Tidak (bukan pelanggan tetap)," ujarnya lagi.

Hingga saat ini, Vanessa sendiri masih berada di Mapolda Jatim guna pemeriksaan lebih lanjut.

Seperti dirilis media massa sebelumnya, dalam sekali kencan, Vanessa mematok tarif Rp80 juta. Sedangkan model majalah dewasa yang ikut diamankan bersama Vanesssa, Avriellia Shaqqila disebut mematok tarif Rp25 juta untuk setiap kali kencan.

Belum Pasti
Sementara itu, bagaimana nasib Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila setelah diamankan, belum didapat kepastian resmi dari pihak Polda Jatim. Begitu juga saat ditanya apakah Vanessa dan Avriellia akan dibebaskan atau ditahan setelah pemeriksaan, jawabannya juga belum pasti.



BACA JUGA : Ustaz Abdul Somad: Merdeka Itu Kalau Anak Sekolah Tidak Pusing Bayar SPP

"Makanya ini masih proses penyidikan, nanti kita habis semua pemeriksaan baru kita gelarkan," terang Harisandi.

Selain Vanessa dan Avriellia, petugas juga memeriksa tiga orang lainnya. Dua di antaranya diduga mucikari dan seorang lagi yang dikabarkan sebagai asisten.

"Jadi nanti kita lihat dulu hasil pemeriksaannya. Ini kan masih kita lakukan pemeriksaannya," lanjutnya.

Sementara untuk kemungkinan penetapan tersangka, Harissandi mengatakan besok akan dirilis langsung oleh Kapolda Jatim, seperti dirilis detik.com. ***

R24/wan 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...