riau24

Real Madrid Dipecundangi Real Sociedad 0-2 di Bernabeu

Senin, 07 Januari 2019 | 09:45 WIB
Foto. Reuters (int) Foto. Reuters (int)

RIAU24.COM - Awal tahun yang buruk kembali dialami oleh Real Madrid, setelah tumbang di kandang sendiri 0-2 oleh tamunya Real Sociedad, Senin, (7/1/2018) dini hari.



BACA JUGA : Lampard Disebut Tak Perlu Repot Mencari Pengganti Hazard

Kekalahan Madrid di pekan ke-18 diciptakan melalui penalti Wilian Jose di babak pertama dan Ruben Pardo menambah keunggulan Sociedad di babak kedua.

Meski memiliki 59 persen Ball Possesion dengan 16 Attemps dan 8 shoot on target, namun tak satu pun gol tercipta untuk Madrid.



BACA JUGA : Masih Ada Kemungkinan Pogba Hengkang Dari MU dan Hijrah ke Real Madrid

Akibat kekalahan ini, El Real gagal menambah poin dan tertahan di posisi kelima dengan 30 poin. Hanya selisih satu angka dari Alaves yang berada di posisi empat.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid belum meraih kemenangan di tahun 2019, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Villareal.

 

Susunan pemain

Real Madrid: 

Thibaut Courtois; Marcelo (Reguilon 77'), Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Luka Modric, Casemiro (Isco 57'), Toni Kroos (Dani Ceballos 80'); Vinicius Junior, Karim Benzema, Lucas Vazquez.

 

Real Sociedad: 

Geronimo Rulli; Aritz Elustondo (Joseba Zaldua 69'), Diego Llorente, Hector Moreno, Aihen Munoz (Igor Zubeldia 84'); Mikel Merino (Ruben Pardo 75'), Asier Illarramendi, David Zurutuza; Adnan Januzaj, Willian Jose, Mikel Oyarzabal.

Sumber : detik.com

 
PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...