riau24

Rupanya, Ini Nama Pengusaha yang Boking Vanessa Angel

Senin, 07 Januari 2019 | 10:27 WIB
Vanessa Angel memberikan keterangan setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur. Foto: int Vanessa Angel memberikan keterangan setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur. Foto: int

RIAU24.COM -  Setelah sempat menjadi teka-teki, identitas pengusaha hidung belang yang menyewa jasa prostitusi artis Vanessa Angel, akhirnya terungkap. Hal itu pihak Kepolisian membeberkan ke khalayak umum.

Seperti marak dirilis media massa, pengusaha yang menyewa jasa kencan dengan Vanessa diketahui berinisial R. Selain itu, ia diketahui adalah pria paruh baya dengan usia antara 4- hingga 50 tahun.



BACA JUGA : Jokowi dan Sofyan yang Tak Kompak Soal Ibu Kota Baru, Rocky Gerung Cuma Bilang Satu Kata ini

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, akhirnya menyebutkan nama asli pengusaha tersebut.

"(Namanya) Rian," ungkapnya kepada detik, tadi malam Minggu 6 Januari 2019.

Selain itu, juga terungkap bahwa Rian bukanlah warga Surabaya. Sosok Rian adalah pengusaha dari luar Jawa. Ketika memesan hendak berkencan dengan Vanessa, ia kebetulan sedang berada di Surabaya.

"Dia dari luar Jawa," tambahnya.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

Rian sendiri sempat diperiksa selama beberapa jam, hingga akhirnya dilepas. Dalam kasus ini, statusnya hanya sebagai saksi.

"Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan mucikari, karena penyedianya kan mucikari," pungkasnya. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...