riau24

Pacar Vanessa Angel Bahas Musibah dan Minta Cepat Pulang, Netizen Malah Balas Begini

Senin, 07 Januari 2019 | 11:31 WIB
Pacar Vanessa Angel beri nasehat lewat medsos (foto/int) Pacar Vanessa Angel beri nasehat lewat medsos (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin 7 Januari 2019, Artis Vanessa Angel (VA) masih terus jadi buah bibir. Pasalnya Vanessa Angel diduga terciduk saat bersama seorang pria yang bukan pasangan resminya. 

Vanessa Angel diduga terlibat prostitusi online. Polisi terus mendalami peristiwa ini, dan Vanessa Angel masih berstatus saksi. 



BACA JUGA : Tanggapi Kabar Pelaporan Ustaz Abdul Somad, Putra Ulama NU ini Beri Komentar Menohok

Sejak kejadian itu, pacar Vanessa Angel turut menjadi sorotan para netizen. Lewat akun instagram sabg pacar @bibliss_ memberikan pesan kepada Vanessa Angel. "Bicaralah yang baik atau diam” cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial," pesan @bibliss_.



BACA JUGA : Ustaz Abdul Somad: Merdeka Itu Kalau Anak Sekolah Tidak Pusing Bayar SPP

Pada unggahan lainnya, @bibliss_ juga memberikan pesan kepada Netizen atau warganet. Bahkan pacar Vanessa Angel itu mengunggah sebagian isi buku yang bercerita tentang musibah. 

"Dalam menyikapi musibah hendaknya mengambil sikap yang realistis. Tidak perlu mengumbar amarah dengan menghujat banyak pihak," tulis sebagian isi buku yang dibagikan @bibliss_. 

Sontak saja hal itu dikomentari banyak netizen. @muhammadray_: "Mungkin mas bro bisa nerima dia tapi tidak dengan keluarga mu bro!"

@may.mayaxo: "Sedih ..sabar ya kak @vanessaangelofflcial Tuhan sayang kakak mknya di ksih cobaan."

@martabaksmanis: "Semoga cepat selesai perkara nya ini ya kak @bibliss@vanessaangelofflcial."

@viiprameswari_: "Yang jalanin kan dia yang dosa kan dia, kenapa kalian pada sibuk ngurusin orang?emang situ udah baik?udah suci?ngatain orang tapi ga Iiat cermin haddehhh heran akutu."

@scarlett.phant0m: "Tak ada manusia yg sempurna,, tak ada manusia yg berbuat salah! Semoga kedepannya Ibih baik dan bertaubat jg berhijrah."

@guldhakim:"Kamu sbg pria tidak becus bro, mengatur calon istrimu saja tak mampu. Bagaimana kelak mengatur rumah tanggamu."

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...