riau24

Sejak Identitasnya Terungkap, Rian yang Pesan Vanessa Angel Jadi Pria Paling Diburu di Dunia Maya

Senin, 07 Januari 2019 | 14:33 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Sosok Rian, pengusaha tambang yang disebut pihak yang meminta kencan dengan artis Vanessa Angel, sejauh ini masih misterius. Namun sejak diamankan saat tengah berkencan dengan sang artis, nama pria itu sontak membumbung tinggi. Kini, dia telah menjelma menjadi salah satu pria yang paling banyak dicari-cari warganet di dunia maya.



BACA JUGA : Jokowi dan Sofyan yang Tak Kompak Soal Ibu Kota Baru, Rocky Gerung Cuma Bilang Satu Kata ini

Seperti dituturkan pihak Kepolisian sebelumnya, agar bisa sekali berkencan dengan Vanessa, Rian rela merogoh kantongnya hingga Rp80 juta. Hal itulah yang kemudian diduga membuat banyak orang menjadi penasaran, seperti sosok pria kaya yang disebut-sebut sebagai pemilik tambang di daerah Lumajang, Jawa Timur ini.

Diduga, warganet merasa penasaran dengan sosok dan tampang pengusaha ini. Dari pantauan detik.com, Senin 7 Januari 2019, kata kunci atau keyword 'Rian pengusaha tambang Lumajang' cukup ramai diselancari para pengguna internet. Dari kata kunci itu saja, keluar hasil berupa 11.400 pencarian.

Sementara bila menggunakan kata kunci 'Rian Vanessa Angel' keluar hasil pencarian satu juta enamratus ribu-an pencarian.

Namun dua kata kunci itu, wajah atau sosok Rian tidak didapat. Yang muncul adalah Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

Sebelumnya, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan bahwa Riau adalah pengusaha tambang di Lumajang.

"Iya pengusaha tambang, di Lumajang," ujarnya.

Pernyataan ini juga meralat pernyataan Harissandi sebelumnya bahwa Rian merupakan pengusaha asal luar pulau Jawa. Rian diketahui memesan jasa prostitusi online artis saat sedang berada di Surabaya. Sedangkan dari usia, pria ini disebut berusia antara 40-50 tahun. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...