riau24

Cek Persiapan Pengamanan Pemilu, Rombongan Polda Riau Kunker ke Inhil

Senin, 07 Januari 2019 | 17:27 WIB
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menyambut kedatangan rombongan Polda Riau dalam kunjungannya ke Inhil/rgo Wabup Inhil H Syamsuddin Uti menyambut kedatangan rombongan Polda Riau dalam kunjungannya ke Inhil/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti menyambut kedatangan rombongan Polda Riau, dalam rangka kunjungan kerja persiapan pengamanan menjelang Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres 2019, Senin 7 Januari 2019.

Dalam rombongan Polda Riau itu turut hadiR Dir Reskrimsus Polda Riau Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Wadir Pol Airud Polda Riau AKBP Ir.IGN Soeprapto,Wadir Reskrimsus Polda Riau AKBP Dolifar Manurung, SIK, M.Si.

"Atas nama pemerintah Pemerintah Kabupaten Inhil kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari rombongan Polda Riau di negeri kami bumi hamparan kelapa dunia," ujar Wabup Inhil saat menyambut kedatangan rombongan.



BACA JUGA : BUMDesa Bina Lestari Lahang Hulu Sampaikan Laporan Tahunan

Menurut Wabup kunjungan tersebut merupakan langkah sinergitas yang baik antara pemerintah dan kepolisian guna pengamanan pemilu di Inhil agar tercipta suasana yang kondusif.

"Meskipun suasana di Inhil aman kondusif namun harus selalu waspada, untuk itu dengan Kerjasama yang erat, kompak, kita berharap segala permasalahan bisa diatasi," ungkap wabup.

Sementara Itu Dir Reskrimsus Polda Riau Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, SIK, S.H. mengucapkan terima kasihnya atas sambutan kedatangan rombongan polda Riau oleh Pemkab Inhil.

"Terima kasih atas penyambutan kedatangan kami di Inhil, kedatangan kami dalam  rangka meninjau situasi pengamana menjelang pileg dan pilpres tahun 2019 selama 2 hari dan kami juga akan berkunjung ke KPU dan Bawaslu Inhil," ujarnya.



BACA JUGA : Polsek Tembilahan Hulu Tangkap Pelaku Curanmor

Turut juga hadir menyambut kedatangan rombongan yaitu,Kajari Tembilahan Susilo, Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, serta sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Inhil.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...