riau24

Tersingkir Di Piala FA, Kutukan Liverpool Berlanjut

Selasa, 08 Januari 2019 | 07:57 WIB
Foto. Reuters Foto. Reuters

RIAU24.COM - Liverpool secara mengejutkan tersingkir dari Piala FA, setelah kalah 1-2 dari Wolverhamton di babak ketiga, Senin, (7/1) waktu setempat.

Kekalahan Liverpool dimulai dari gil Raul Jimenez menit ke-38, memanfaatkan kesalahan James Milner saat mengontrol bola dipertahanan The Reds dengan menjebol gawang Mignolet.



BACA JUGA : Bayern Munchen Lawan Schalke, Coutinho Belum Bisa Pamer Kekuatan

Tertinggal satu gol, Liverpool berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan Liverpool akhirnya hadir di menit ke-51 dicetak oleh Divock Origi.

Namun kegembiraan Liverpool tidak bertahan lama. Wolverhampton kembali unggul 2-1 di menit ke-54 lewat Ruben Neves.

Tertinggal 1-2, Pelatih Jorgen Klopp  memasukkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah secara bersamaan di 20 menit terakhir. Namun kehadiran Salah dan Firmino tetap tak bisa menolong Liverpool.



BACA JUGA : Jurgen Klopp Sebut Mantan Anak Asuhnya di Liverpool yang Main di Munchen Mirip Del Piero

Skor 2-1 untuk Wolverhampton bertahan hingga akhir pertandingan. Liverpool pun tersingkir dari Piala FA.

Dengan kekalahan ini Liverpool tersingkir dari Piala FA dan hal itu membuat rekor buruk Juergen Klopp di turnamen tersebut berlanjut.

Dan Kekalahan ini merupakan kekalahan terburuk Liverpool di ajang Piala FA pada era Klopp.

 

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-4-1-2)

John Ruddy; Ryan Bennett, Conor Coady, Wily Boly; Jonny (Matt Doherty 74), Leander Dendoncker, Ruben Neves, Ruben Vinagre; Joao Moutinho; Raul Jimenez (Helder Costa 83), Diogo Jota (Ivan Cavaleiro 52)

 

Liverpool (4-3-3)

Simon Mignolet; Rafael Camacho, Dejan Lovren (Ki-Jana Hoever 6), Fabinho, Alberto Moreno; Curtis Jones (Mohamed Salah 70), James Milner, Naby Keita; Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge (Roberto Firmino 70), Divock Origi.

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...