riau24

Pemain Ini Disebut-sebut Bisa Jadi Penyebab Gagalnya Liverpool Jadi Juara Liga Inggris

Selasa, 08 Januari 2019 | 11:10 WIB
Punggawa Liverpool merayakan gol. Foto: int Punggawa Liverpool merayakan gol. Foto: int

RIAU24.COM -  Liverpool digadang-gadang bakal menjadi jawara sepakbola Liga Inggris pada tahun 2019 ini. Hal itu menyusul hasil maksimal, yang terus ditorehkan anak asuh Juergen Klopp hingga sejauh ini.

Namun tentu tidak mudah mewujudkan ambisi untuk menjadi nomor satu di Inggris, yang merupakan negara asal olahraga sepakbola. Selain tim lain juga pasti akan terus berbenah, faktor internal juga ikut berpengaruh.



BACA JUGA : Kelebihan Berat Badan, Mantan Stiker MU Ini Absen Pertandingan Pertama Inter Milan

Kondisi internal skuat Liverpool, mulai disorot saat The Reds mengalami kekalahan perdana, ketika mendatangi markas Manchester Citu, pada 4 Januari 2019 lalu. Ketika itu, The Reds harus mengakui keunggulan City dengan skor 1-2.

Sorotan langsung tertuju kepada bek The Reds, Dejan Lovren. Dalam laga itu, ia disebut tampil di bawah performa terbaiknya. Bahkan gol City yang dicetak Sergio Aguero, juga disebut karena Lovren kurang cakap menjaga striker City tersebut.

Terkait hal itu, mantan pemain Liverpool, John Aldridge menilai, Liverpool wajib memiliki pengganti Lovren. Aldridge menganggap Lovren adalah salah satu titik lemah.



BACA JUGA : Sempat Disebut Ngedrop, Madrid Malah Tuai Hasil Ini di Awal La Liga

"Bukan kali ini saja Liverpool mendapat momen kepanikan. Saya akan mendesak klub untuk membuat pergerakan di bursa transfer jika mereka ingin juara," kata Aldridge, seperti dilansir Goal.

"Dejan Lovren adalah titik lemah pertahanan Juergen Klopp. Terlihat pada pertandingan ManCity dan saya pikier dia perlu diganti untuk mencapai kesuksesan," ujarnya, seperti dilansir viva.co.id. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...