riau24

3 Zodiak Ini Tidak Malu Bertengkar Dengan Pasangan di Depan Orang Banyak

Selasa, 08 Januari 2019 | 11:31 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Namanya juga menjalin hubungan dengan orang lain,  tentu jalan yang dilalui tidak selalu mulus. Di beberapa keadaan pertikaian dan pertengkaran antara keduanya kerap bisa terjadi. 

Di satu sisi kondisi Anda tidak menginginkan pertengkaran itu diketahui oleh orang lain. Tapi keadaan itu bisa jadi berubah kalau pasangan Anda adalah para pemilik zodiak berikut. Dilansir dari Liputan6 mengutip dari elitedaily.com, Senin, 7 Januari 2019, zodiak-zodiak ini kemungkinan tak malu bertengkar di depan banyak orang.



BACA JUGA : Nikmati Sambil Minum Teh, Coba Resep Nangka Goreng Wijen

Scorpio

Kalau sudah dicolek, Scorpio tidak akan mengalah dengan mudah. Karakter ini membuat mereka kemungkinan jadi dirty fighter. Sebagai tanda dari air, kemunculan Leo di daftar ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang.

Ketimbang menunggu perdebatan di balik pintu tertutup, Scorpio akan dengan spontan melontarkan pembelaan atau penjelasan dengan nada tinggi ketika dipancing. Tapi, dengan argumen rasional, emosi zodiak ini sebenarnya sangat mungkin diredam.

Leo

Leo sangat suka berada di tengah lampu sorot, entah itu dalam keadaan baik atau malah sebaliknya. Mereka tak ragu berkelahi di depan banyak orang karena saat merasa diperlakukan dengan tidak semestinya, zodiak ini secara natural akan melawan balik.

Sebagai tanda dari matahari, Leo dikenal energik, arogan, dan to the point. Cara mereka berkelahi juga merefelskikan pribadi yang tak ragu meninggikan suara bicara dan tidak peduli siapa yang melihat.



BACA JUGA : Saat Bercinta, ini Waktu dan Hari Terbaik dalam Seminggu

Aries

Jadi simbol matahari, Aries notabene selalu ingin jadi pemimpin di setiap situasi. Ego ini membuat mereka sering kali kurang sabar dan mudah cemburu. Alhasil, Aries tak ragu berkelahi dan tentu tak ingin kalah walau sudah ditonton banyak orang, apalagi kalau mereka merasa tidak salah.

 

PenulisR24/riko


Loading...

loading...