riau24

Pemain MU Ramai-ramai Minta Solskjaer Jadi Manajer Tetap

Selasa, 08 Januari 2019 | 15:21 WIB
Pemain MU minta Ole Gunnar Solkskjaer ditunjuk jadi manajer tetap di kubu Setan Merah. Foto: int Pemain MU minta Ole Gunnar Solkskjaer ditunjuk jadi manajer tetap di kubu Setan Merah. Foto: int

RIAU24.COM -  Tak bisa dipungkiri, Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di kandang Manchester United, telah membawa sejumlah perubahan signifikan bagi klub Setan Merah. Hal itu yang kemudian membuat para punggawa MU merasa yakin, bahwa sosok Solksjaer adalah manajer yang paling tepat bagi mereka.



BACA JUGA : IBA Riau Kirim Atlet Ikuti Kejurnas Beladiri Amatir ke Jakarta

Saat ini, para pemain Manchester United telah mulai bersuara terkait siapa manajer yang seharusnya mengasuh mereka. Jawabannya sudah bisa ditebak, mereka menginginkan Solskjaer mengisi posisi manajer secara permanen.

Kondisi ini masih belum selaras dengan keputusan manajemen MU. Soalnya, Solskjaer ditunjuk hanya sebagai manajer interim. Sementara itu, manajemen sat ini sedang intens berkomunikasi dengan Mauricio Pochettino yang memang diproyeksikan jadi manajer tetap.

Sedangkan Solksjaer, nantinya, di akhir musim, Solskjaer akan dikembalikan ke Molde, karena hingga sekarang statusnya masih jadi pelatih di sana.



BACA JUGA : Siapa Bilang Hanya Rasfrord Boleh Eksekusi Pinalti? Pelatih MU Sebut Pogba Juga Boleh

Seperti dilansir Daily Mirror, para pemain MU berharap Solskjaer dijadikan manajer tetap. Mereka merasa lebih nyaman jika dilatih Solskjaer ketimbang manajer lain.

Kehadiran Solskjaer memang membawa dampak positif di MU. Aura legenda yang dimunculkan Solskjaer berpengaruh besar dalam urusan motivasi bermain Paul Pogba dan kawan-kawan. Seperti dilansir viva.co.id, sejak ditangani Solksjaer, kemenangan demi kemenangan terus diraih Pogba dan kawan-kawan. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...