riau24

Pisah Sambut Kasi Pidusus dan Datun, Kajari Inhil Berharap 2019 Ada Gebrakan Penindakan Kasus Korupsi

Selasa, 08 Januari 2019 | 15:40 WIB
Pisah Sambut Kasi Pidusus dan Datun Kajari Inhil /rgo Pisah Sambut Kasi Pidusus dan Datun Kajari Inhil /rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN  - Kejaksaan Negari Tembilahan menggelar pisah sambut Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) serta acara penyambutan Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang digelar di pondok indragiri Tembilahan, Senin 7 Januari 2019, malam.

Acara pisah sambut Kasi Pidsus Kajari Tembilahan yang sebelumnya dijabat oleh  Farouk Fahrozi, SH, MH, akan berpindah tugas sebagai Kasi Pidum kejaksaan Bengkalis akan digantikan  Ahmad Dice Novendra, SH. Sementara Yogi Hendra SH,MH akan menjadi Kasi Datun yang baru di Kejaksaan Negeri Tembilahan.

Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan mengucapkan selamat jalan kepada saudara Farouk Fahrozi, SH, MH, dan selamat datang kepada Kasi Datun dan Kasi Pidsus yang baru.



BACA JUGA : BUMDesa Bina Lestari Lahang Hulu Sampaikan Laporan Tahunan

Susilo berharap hadirnya Kasi yang baru mampu menyesuaikan diri serta bekerja lebih optimal sesuai SOP yang berlaku."Kita berharap di tahun 2019 ini ada gebrakan hukum khususnya dalam kasus tindak pidana korupsi di Inhil," ungkapnya.

Sementara Itu Wakil bupati Inhil H. Syamsuddin Uti yang menghadiri acara pisah sambut tersebut mengucapkan selamat jalan kepada saudara Farouk Fahrozi, SH, MH yang akan pindah tugas dan selamat datang di Kabupaten Indragiri Hilir untuk kasi yang akan bertugas di Kajari Tembilahan.



BACA JUGA : Polsek Tembilahan Hulu Tangkap Pelaku Curanmor

Selain itu Wabup Inhil juga mengucapkan terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini yang menurutnya terjalin dengan baik, antara Kejari Tembilahan dengan Pemerintah Kabupaten Inhil dalam menyukseskan pembangunan di Inhil.
 
"Terima kasih atas kebersamaan ini, selama ini Kajari telah banyak membantu Pemkab Inhil khususnya dalam memberikan pengawasan, bimbingan dan masukannya untuk kelancaran pembangunan di Inhil,"pungkasnya.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...