riau24

Dirawat di Klinik Medika, Warga Desa Petai Badurahmin Dibezuk Bupati Mursini

Selasa, 08 Januari 2019 | 19:40 WIB
Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si saat membezuk Badurahmin warga Petai/zar  Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si saat membezuk Badurahmin warga Petai/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Salah seorang warga Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, Badurahmin (70)  yang menderita penyakit diabetes yang kini dirawat di Klinik Kuantan Medika Teluk Kuantan, dibezuk Bupati H Mursini.

Di sela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Kuansing Drs. H.Mursini, M.Si. menyempatkan diri untuk menjenguk Baduhrahmin.

Kunjungan Bupati tersebut dilakukan sekitar pukul 11.30 WIB. Bupati datang langsung ke Klinik Medika Teluk Kuantan, dan langsung menuju kamar tempat Badurahmin dirawat



BACA JUGA : Wabup Halim: Sukses Laksanakan tugas, Anggota Paskibra Kuansing Berlibur ke Luar Negeri

"Pak Badurahmin dalam keadaan sakit, sehingga begitu Bupati mendapat informasi mengenai kondisi warga Petai itu, langsung menjenguknya, karena Bupati adalah sosok yang dikenalnya selama ini," ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing Drs. Ridwan Amir melalui Kasubbag Informasi Antar Media, Selfi Keswita, S.Ip. M.Ip kepada wartawan, Selasa (8/1).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mursini mendoakan semoga Bapak Badu cepat diberikan kesembuhan, dan bisa berkumpul dengan keluarga di Desa Petai.(***)


R24/phi

PenulisR24/zar


Loading...

loading...