riau24

Mengejutkan, Pengacara Vanessa Angel Nyatakan Mundur

Selasa, 08 Januari 2019 | 23:06 WIB
M Zakir Rasyidin saat memberikan keterangan  terkait permasalahan yang menjerat Vanessa Angel. Saat ini ia menyatakan mundur sebagai kuasa hukum artis tersebut. Foto: int M Zakir Rasyidin saat memberikan keterangan terkait permasalahan yang menjerat Vanessa Angel. Saat ini ia menyatakan mundur sebagai kuasa hukum artis tersebut. Foto: int

RIAU24.COM -  Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel, memasuki babak baru. Secara tiba-tiba, Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan dirinya mundur sebagai pengacara Vanessa. Keputusan itu diambilnya terhitung mulai Selasa 8 Januari 2019 malam ino.

Dalam pernyataannya, Zakir mengatakan keputusannya itu ia ambil karena bertentangan dengan nurani.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum, maka mulai malam ini saya memutuskan untuk mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel," tulis Zakir Rasyidin, dalam pesan yang beredar, Selasa malam ini.

Seperti dirilis detik.com, dalam menangani kasus ini, Zakir mengaku bekerja tidak sebagaimana mestinya tugas seorang pengacara. Sebab, jika menelisik dari keterangan kliennya, semua pernyataan bertentangan dengab keterangan dari Kepolisian.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI," tulisnya lagi.



BACA JUGA : Vanessa Angel Pamer Foto Makan Pisang, Ekspresinya Bikin Netizen Ribut dan Bilang Begini

Sebelumnya, Vanessa mengaku merasa dijebak pihak lain. Tapi dari keterangan dua mucikari, diketahui Vanessa Angel memang bertransaksi seks dengan nilai besar. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...