riau24

Brahim Diaz Hijrah ke Madrid, Ini Kata Guardiola

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:01 WIB
Brahim Diaz Brahim Diaz

RIAU24.COM -  Pelatih Manchester City Josep Guardiola menanggapi dingin soal anak asuhnya Brahim Diaz yang memutuskan akan hengkang dari Manchester City dan aka pindah ke klub raksasa La Liga. 

"Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya tidak ingin orang yang tak ingin bertahan di sini," ujar Guardiola saat ditanya soal kepindahan Diaz, dikutip dari Bola.net mengutip Sky Sports. Rabu 9 Januari 2018.

"Kami melakukan segalanya terhadap Brahim seperti ke Phil (Foden) dan Jadon - pemain yang penting dan kami pastinya sudah melakukan segalanya. Satu-satunya yang memilih bertahan adalah Phil," lanjutnya.



BACA JUGA : Kelebihan Berat Badan, Mantan Stiker MU Ini Absen Pertandingan Pertama Inter Milan

Meskipun begitu, Guardiola tidak setega itu untuk melayangkan doa-doa buruk kepada Diaz. Ia tetap menyematkan harapan baik dalam perjalanan baru sang pemain muda bersama juara bertahan Liga Champions tersebut.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Real Madrid bukanlah langkah yang buruk, jadi harapannya ia bisa mendapat menit bermain yang diinginkan," tambahnya.

"Dia adalah orang yang baik. Selamat untuk akademi serta klub untuk kinerjanya yang apik, sebab tim penting di Eropa menginginkan pemain kami," tandasnya.

Selama tiga musim bersama tim senior Manchester City, Brahim Diaz hanya mampu mencatatkan 15 penampilan di semua ajang. Empat di antaranya tercipta pada musim ini, namun tak sekalipun datang dari Premier League.



BACA JUGA : Sempat Disebut Ngedrop, Madrid Malah Tuai Hasil Ini di Awal La Liga

PenulisR24/riko


Loading...

loading...