riau24

Dituding Vanessa Angel Lagi Cari Panggung, Jane Shalimar Sakit Hati

Rabu, 09 Januari 2019 | 11:11 WIB
Jane Shalimar- Vanessa Angel Jane Shalimar- Vanessa Angel

RIAU24.COM -  Drama demi drama, terus mewarnai kasus dugaan prostitusi online yang diduga melibatkan artis Vanessa Angel. Kali ini, adalah Jane Shalimar, sahabat dekatnya yang mengaku sakit hati dengan perlakuan Vanessa. Pasalnya, ia dituduh sedang 'mencari panggung' dalam kemelut yang tengah dialami Venessa saat ini.

Selain itu, Vanessa Angel juga mencabut kuasa tim pengacara,  Muhammad Zakir Rasyidin. Untuk diketahui, bantuan hukum ini juga disediakan Jane Shalimar.

Setelah dilepas Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online, Jane memang selalu diburu wartawan untuk dikonfirmasi terkait perkembangan Vanessa. Ia juga beberapa kali mondar-mandir ke stasiun televisi demi meluruskan kejadian yang menimpa sahabatnya itu.

Sementara pada Selasa 8 Januari 2019 malam tadi, Zakir sendiri telah terlebih dahulu menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa. Ia mengaku, apa yang dilakukannya bertentangan dengan hati nurani.  



BACA JUGA : Jokowi dan Sofyan yang Tak Kompak Soal Ibu Kota Baru, Rocky Gerung Cuma Bilang Satu Kata ini

"Gile bang, kita udah mati-matian bela dia, lakuin apa yan dia minta supaya diluruskan apa-apa yang dituduhkan supaya nggak berkepanjangan, ujung-ujungnya malah diputarbalikin fakta kalau kita nyari panggung," ujar Jane, Rabu 9 Januari 2019.

Seperti dilansir detik, Jane menilai Vanessa Angel tidak memiliki etika dengan mencabut kuasa hukum begitu saja tanpa adanya omongan baik-baik dengan dirinya.

Padahal sebelumnya, Vanessa lah yang meminta Jane untuk meluruskan semua kejadian yang menimpanya terkait prostitusi online tersebut.



BACA JUGA : Bikin Heboh, Wanita Ini Nekat Pamer Payudara di Mal Bekasi

Sementara itu, manajer Vanessa, Lidya, mengatakan, dicabutnya kuasa hukum terhadap Zakir karena ada tindakan yang dilakukan tim pengacara tidak atas persetujuan Vanessa Angel.

"Satu, saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi. Dua, kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan conpres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel," tulis Lidya.

Selain meminta maaf atas tindakan itu, Lidya mengatakan Vanessa Angel tetap berterima kasih pada Jane.

"Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support. Vanessa tidak akan melupakan itu," tutupnya.

Saat ini, Vanessa Angel dikabarkan sudah menunjuk tim kuasa hukumnya sendiri. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...