riau24

Celana Dalam Ungu Vannesa Angel Pun Punya Makna Sendiri, Ini Faktanya

Rabu, 09 Januari 2019 | 11:46 WIB
Foto. Internet Foto. Internet

RIAU24.COM - Hingga saat ini, nama Vanessa Angel masih menjadi topik perbincangan diberbagai media sosial, baik Facebook, Twitter dan Instagram.

Bahkan taggar #80juta artis seksi ini sempat menjadi trending topik di Indonesia, pasca penangkapannya terkait kasus prostitusi online bersama model majalah dewasa Avrillia Shaqilla beberapa waktu lalu.

Selain menetapkan dua tersangka yang disebut-sebut sebagai mucikari, Polda Jatim juga mengamankan barang bukti yang dijadikan penguat dalam kasus ini.

Satu hal yang masih hangat menjadi perbincangan yaitu ditemukan kondom dan juga celana dalam didalam kamar hotel tersebut.

Celana dalam yang ditemukan bukannlah warna identik dengan kesan berani dan bergairah, yaitu celana dalam berwarna ungu yang kerap dikaitkan dengan warna janda di Indonesia.



BACA JUGA : Singung Masalah Salip, 2 Ormas Katolik di Sikka, NTT, Laporkan Ustaz Abdul Somad ke Polisi

Dilansir dari Bourn Creative, Senin (7/1/2019), menurut seorang desainer bernama Jennifer Bourn, warna ungu menggambarkan ketenangan namun kuat.

"Ungu itu tercipta dari campuran warna biru yang tenang dengan merah yang dominan kuat," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa warna ungu adalah warna yang dapat meningkatkan imajinasi. Warna ini juga dapat membantu penglihatan serta menyelaraskan pikiran dengan alam semesta.



BACA JUGA : Tergeser Karena Anak Pejabat, Koko Ardiansyah Dipercaya Kemenpora Untuk Lakukan hal Ini

Masih menurutnya, jika dilihat dalam kebutuhan lainnya, warna ini juga menjadi warna yang cocok untuk memberikan kesan penuh gairah. Sepertinya, warna ungu ini memang cocok untuk kebutuhan seksual. 

Hal tersebut terjadi karena menurut Jennifer Bourn, warna ini juga dapat memberikan kesan yang feminin.

"ketika Anda atau pasangan menggunakan warna ungu, hal tersebut akan membangkitkan gairah dan juga mendukung untuk mengeluarkan sisi feminin dari seorang wanita tersebut," sebutnya.

Warna ungu juga memiliki tingkat kegelapan yang berbeda. Jika terlalu gelap, warna ini dapat menyebabkan atau menggambarkan kemuraman. Akan tetapi jika berwarna agak cerah, warna ungu melambangkan sesuatu yang kaya dan mahal.

 

Sumber : detik.com

PenulisTIM BERKAS 36


Loading...

loading...