riau24

Meski Rumahnya Diteror Bom, Agus dan Laode Tetap Ngantor Seperti Biasa

Rabu, 09 Januari 2019 | 14:42 WIB
Laode M Syarif dan Agus Rahardjo Laode M Syarif dan Agus Rahardjo

RIAU24.COM -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, ternyata tetap masuk kantor dan beraktivitas seperti biasa pada Rabu 9 Januri 2019. Padahal, rumahnya baru mengalami teror bom pada Rabu pagi tadi. Hal serupa juga dilakukan Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif. Rumahnya juga ikut menerima teror bom molotov pada Rabu pagi tadi.



BACA JUGA : Baku Tembak dengan Polisi di Tengah Pasar, Anggota KKSB di Wamena Papua Tewas

Ketua KPK Agus Rahardjo, pada Rabu pagi tadi mengawali kegiatan sebagai pembicara di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).  Selanjutnya, Agus kembali ke kantornya di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Kondisi itu dibenarkan juru bicara KPK, Febri Diansyah. "Sedang di kantor. Beraktivitas sesuai dengan tugas masing-masing," ujarnya, seperti dilansir detik.com.

Tidak hanya Agus, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif pun demikian. Meski ada teror bom, seluruh pimpinan KPK tetap beraktivitas seperti biasa.



BACA JUGA : Tega Perkosa Dan Bunuh Kekasih Sendiri, ini Fakta Mengejutkan 'Dilan' Sang Pembunuh

Rumah Laode M Syarif di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, diduga dilempar molotov oleh orang tak dikenal. Kejadian itu menyebabkan dinding bagian depan rumah Syarif berjelaga atau berbekas hitam akibat asap.

Sedangkan di rumah Ketua KPK, Agus Rahardjo di kawasan Bekasi. ada benda diduga bom paralon yang ditemukan di lokasi. Benda itu awalnya ditemukan dalam kondisi tergantung pada pagar rumah. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...