riau24

Mimpi Sedang Bercinta Dengan Mantan? Ternyata ini Artinya Menurut Pakar

Rabu, 09 Januari 2019 | 17:08 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Ketika tidur, pasti sering mengalami yang namanya mimpi. Bahkan ketika sedang bermimpi, tak jarang mendapatkan mimpi yang menyenangkan dan yang buruk.

Masih berkaitan dengan mimpi, terkadang seseorang pasti pernah bermimpi ketika sedang bercinta dengan seseorang yang pernah membekas di hati alias mantan.

Dilansir dari detik.com, Jumat, 30 November 2018, seorang psikologi mimpi, Lauri Loewenberg kepada Elite Daily mengatakan arti mimpi bercinta dengan mantan.

Dia mengatakan, selain orang asing, mantan adalah karakter populer yang muncul dalam mimpi 'nakal'.

"Memimpikan mantan yang menghancurkan hatimu dapat menjadi tanda bahwa kamu terjebak secara emosional dan tidak membiarkanmu Anda untuk 'move on'. Mimpi-mimpi ini adalah indikasi yang jelas kalau kamu belum sembuh, dalam hal mimpi, akan terus berlanjut sampai kamu melepaskan dan membiarkan masa lalu tetap berada di masa lalu," masih kata Louwenberg.

Louwenberg menambahkan, bisa jadi hal itu menjadi sebuah tanda jika sudah waktunya untuk kembali menghidupkan gairah dalam bercinta yang mungkin sudah lama padam.

"Hal yang penting untuk diingat tentang mimpi seks adalah bukan berarti suatu 'penyatuan' yang kamu inginkan, tetapi lebih merupakan kesatuan psikologis yang kamu butuhkan," kata dia.

"Panas atau canggung, ini menunjukkan apa yang jadi kekuranganmu," lanjutnya lagi.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...