riau24

Dijenguk Prabowo, Ini yang Diperlihatkan Ustaz Arifin Ilham

Rabu, 09 Januari 2019 | 22:59 WIB
Prabowo menjenguk ustaz Arifin Ilham di RSCM Jakarta. Foto: int Prabowo menjenguk ustaz Arifin Ilham di RSCM Jakarta. Foto: int

RIAU24.COM -  Sebelum kedatangan H Rhoma Irama, calon presiden Prabowo Subianto sudah terlebih dahulu membesuk ustaz Arifin Ilham, Rabu 9 Januari 2019. Prabowo lebih beruntung, karena sempat bertemu dan bercengkerama dengan pimpinan majelis zikir Az Zikra tersebut.

Dalam akun Twitter resminya @prabowo, ia menggugah foto pertemuan dengan Arifin Ilham. "Doa saya untuk kesembuhan ustaz Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit," cuitnya.

Dalam kesempatan itu, juga terlihat Arifin Ilham menunjukkan Prabowo video berkuda dari tablet yang dipegangnya. Keduanya tampak bercengkerama dengan akrab.

"Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan di tengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," tulis Prabowo, seperti dilansir tempo.co.



BACA JUGA : Komitmen Telkomsel Sukseskan Sail Nias 2019, Ekspose Keindahan Pulau Nias Lewat Jaringan 4G Berkualitas

Sebelumnya, sudah banyak tokoh yang menjenguk Arifin Ilham. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah artis seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung.

Sedangkan Presiden Joko Widodo juga turut menjenguk pada Rabu pagi tadi. Jokowi turut mendoakan Arifin Ilham sehingga kembali sembuh. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," tutur Jokowi.

Arifin Ilham diketahui dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto ayahnya ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh. ***

R24/wan

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...