riau24

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Prostitusi di Kalangan Artis, Begini Katanya

Kamis, 10 Januari 2019 | 10:04 WIB
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

RIAU24.COM -  JAKARTA – Praktik prostitusi kalangan artis bukan hal yang aneh. Pelakunya pun diduga bukan hanya artis cewek berusia muda saja, yang sudah berumur pun ternyata banyak yang melakoninya. Ironisnya, artis cowok pun banyak yang nyambi jadi gigolo.

Informasi kontroversial ini disampaikan Nikita Mirzani yang mengaku sedikit banyak mengetahui soal praktik prostitusi di kalangan selebritis.

Selain mengungkapkan hal tersebut, Niki juga membocorkan tarif untuk mengencani kalangan artis. Tak tanggung-tanggung, nominal yang disebutkan pun mencapai ratusan juta Rupiah.

“Ada yang sampai Rp300 (juta) ada yang sampai gopek (500 juta), ada. Ah banyak artis senior juga yang masih begitu (melakukan bisnis prostitusi)," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) seperti dilansir okezone.

Meski begitu, Nikita nampaknya enggan untuk mengungkapkan identitas dari selebritis yang masih melakukan tindak prostitusi tersebut. Begitupun dengan inisial, Niki menutupi secara rapat.

“(Siapa saja?) Banyak.. itukan balik ke diri kita masing-masing. Itu mah sudah dari dulu. Siapa? Oh inisial? Lu bayar dulu hahaa," ucapnya.

Ditambahkan Niki, tak cuma satu atau dua artis yang terlibat dalam prostitusi, namun cukup banyak. Ia pun menyebutkan bahwa rata-rata tarif yang dipasang sekitar Rp300 juta.

"Rp300 juta ada. Artis senior banyakan sih. Banyak (yang jualan), makanya Niki bilang jangan menghujat sesama. Di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi Alhamdulillahnya enggak ketahuan, gitu," tambahnya.

Tak cuma artis wanita, ibu 2 anak itu pun menyebut bahwa selebritis pria pun melakukan hal yang sama. Mereka menjajakan diri kepada wanita yang memiliki usia lebih tua. “Cowok juga banyak, jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan di sini orangnya munafik ya," tukasnya.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...