riau24

Polda Jatim Ungkap Lagi Lima Artis Yang Terlibat Prostitusi Online, Ini Daftarnya

Kamis, 10 Januari 2019 | 14:39 WIB
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan

RIAU24.COM -  SURABAYA - Dari 43 artis diduga terlibat kasus prostitusi online terselubung,Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil mengungkap lima nama artis yang diduga kuat terlibat jaringan yang melibatkan Vanessa Angel.  

Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, sesuai data otentik pihaknya memastikan daftar nama kelima artis tersebut, yaitu inisialnya AC, TP, BS, ML dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019) seperti dilansir suryamalang.com.

Dijelaskan Kapolda, untuk menguatkan hal itu maka pihak Kepolisian akan segera memanggil lima artis tersebut. "Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," ungkapnya.

Ditambahkannya, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim bekerjasama dengan pihak Perbankan menelusuri rekening koran milik dua tersangka Mucikari, Endang (37) dan Tantri (28).

"Sudah kami pastikan barang bukti yang itu rekening koran untuk menguatkan penyidikan kasus prostitusi," pungkasnya.

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel ditangkap di salah satu hotel di Surabaya karena kasus prostitusi artis. Tak hanya dirinya, seorang model cantik bernama Avriellia Shaqqila juga ikut ditangkap karena kasus yang sama.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...