riau24

Selain Bayaran Tertinggi, 6 PSK Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Jumat, 11 Januari 2019 | 08:34 WIB
Phryne, Yunani Phryne, Yunani

RIAU24.COM -  Praktik prostitusi memang sudah berlangsung sepanjang sejarah manusia. Namun bedanya adalah Kemasan praktik prostitusi itu sendiri yang terus berkembang mengikuti zaman. 

Melansir dari Sindonews berikut daftar pekerja seks komersial (PSK) paling terkenal dalam sejarah.

1. Phryne, Yunani

Phryne merupakan salah satu pelacur paling terkenal dari masa Yunani kuno. Ketika didakwa atas tindakan tak terhormat, ia dibela oleh seorang orator terkenal bernama Hypereides.

Ketika tampak akan divonis bersalah, Hypereides membuka penutup dada Phryne ke pengadilan. Melihat kecantikannya para hakim pun tak tega untuk menghukum mati dirinya yang disebut dengan Aphrodite (Dewi Kecantikan). Phryne pun terbebas dari hukuman.



BACA JUGA : Resep Sate Kulit Ayam Minyak Wijen

2. Thais, Yunani

Thais merupakan pendamping Alexander the Great atau Alexander Agung selama melakukan kampanye militer. Tak diketahui apakah wanita itu 'bekerja' untuk Alexander, namun ia terus berada di sampingnya selama kampanye militer. 

Selain menjadi pendamping salah satu komandan militer terhebat sepanjang sejarah, Thais menjadi penghasut atas pembakaran Persepolis (Ibu Kota kuno kekaisaran Persia). Saat itu ia menyampaikan pidato di Persepolis dan menyerukan kehancuran.

3. Mary Boleyn, Inggris (1499-1543)

Mary Boleyn merupakan adik dari Anne Boleyn (Ratu dari Raja Inggris Henry VIII). Banyak cerita menyebut bahwa Mary menggunakan tubuhnya untuk mendapat bantuan di pengadilan. Ia merupakan simpanan Raja Inggris dan Prancis. Diyakini ia meninggal pada umur 40, namun hingga kini makamnya belum diketahui.

4. Su Xiaoxiao, China


Su Xiaoxiao merupakan pelacur dan penyair asal China dari Dinasti Qi dan terkenal atas kecantikan dan kepandaiannya. Ia meninggal saat berusia 19 tahun karena sakit. Sebelum ajal menjemput, ia mendedikasikan waktunya yang tersisa untuk menulis puisi dan soal kecantikannya kepada dunia.

5. Jeanne Becu, Prancis (1743-1793)


Jeanne Becu atau Madame du Barry merupakan wanita simpanan terakhir Raja Prancis Louis XIV, yang menjadi korban saat Revolusi Prancis. Jeanne mulai bekerja di Paris di mana ia mengumpulkan basis besar berisi pria aristokrat yang membayar jasanya. Untuk menjadi simpanan Raja, ia membutuhkan 'reputasi' dan identitas. 

Untuk melancarkan aksinya, Jeanne memalsukan pernikahannya dengan saudara laki-lakinya. Sementara ia juga menyiapkan dokumen palsu dengan mengaku berumur 3 tahun lebih muda dan merupakan keturuan bangsawan.

6. Veronica Franco, Italia (1546-1591)


Veronica merupakan wanita muda berpendidikan yang diminta ibunya untuk menikahi pria kaya. Ketika masih remaja ia menikahi dokter, namun pernikahannya tak berjalan mulus. Ia memutuskan untuk menjadi wanita penghibur di Pengadilan Venesia untuk bertahan hidup. 

Selain itu ia juga menghabiskan waktu untuk menulis dan menerbitkan beberapa buku puisi. Kedua pekerjaannya sukses besar dan ia dapat meraih banyak harta dari pekerjaan tersebut.



BACA JUGA : Nikmati Sambil Minum Teh, Coba Resep Nangka Goreng Wijen

PSK dengan Bayaran Tertinggi

1. Zahia Dehar (USD1.200 per malam)

Untuk kencan dengan wanita ini Anda harus merogoh gocek hingga USD1.200 per malam atau sekitar Rp15,6 juta. Wanita ini dikenal sebagai tiruan boneka barbie.Jika menilik portofolio-nya, wanita ini selalu berpose meniru Barbie yang identik dengan rambut pirang, dada besar, dan pinggang kecil. Sebulan, dia mendapatkan sebesar USD32.000.
Zahia Dehar disebut sebagai simpanan pria-pria tajir. Termasuk sejumlah pesepakbola top seperti Karim Benzema, Fran Ribery dan juga mantan pemilik AC Milan Silvio Berlusconi. (Wahyono)

2. Loredana Jolie (USD2.000 per malam)

Wanita yang kerap disapa Jolie ini mematok tarif USD2.000 atau sekitar Rp26 juta per malam. Jolie disebut sebagai teman dari pemain golf terkenal Tiger Woods. Jolie mengklaim hanya mendapatkan USD15.000 saat menjajakan diri.

3. Just Kassandra (USD3.000 per malam)

Kabarnya biaya yang harus Anda keluarkan untuk menikmati servis Just Kassandra semalamnya adalah USD3.000 atau sekitar Rp39 juta per malam. Namun tak semua lelaki dapat menikmati kencan dengan Kassandra. Ia disebut sangat eksklusif karena dia hanya mau melayani klien yang disukanya. Dia harus bertemu dengan mereka secara pribadi terlebih dahulu sebelum dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...