riau24

Rayu Koulibaly tidak Hengkang, Napoli Naikkan Gaji 6 Juta Euro

Jumat, 11 Januari 2019 | 08:54 WIB
Kalidou Koulibaly Kalidou Koulibaly

RIAU24.COM -  Kemampuannya mengawal lini pertahanan membuat sosok Koulibaly menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain sudah menyatakan tertarik untuk merekrutnya.

Namun, manajemen Napoli sepertinya tidak ingin melepas Koulibaly.Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahkan rela menolak tawaran sebesar 90 juta euro untuk pemain asal Senegal tersebut.

Dilaporkan dari SportsItalia, Napoli dikabarkan siap memberikan gaji 6 jura euro kepada Koulibaly untuk musim depan. Hal tersebut dilakukan untuk memagari pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Pemain usia 27 tahun tersebut sudah tampil dalam 141 laga bersama Napoli sejak 2014. Koulibaly juga menjadi salah satu pemain andalan di skuat timnas Senegal.

Penampilan apik Koulibaly bersama Napoli membawa pemain yang memiliki tinggi 1,95 meter tersebut masuk dalam skuat terbaik Afrika 2018.

Koulibaly sendiri sangat kokoh di lini pertahanan Napoli. Tercatat, dia melakukan 1,4 intersep dan 4,1 clearance per pertandingan.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...