riau24

Warganet Masih Bully Akun Medsos Vanessa Angel, Netizen: Mulutnya Pedas-pedas

Jumat, 11 Januari 2019 | 18:20 WIB
Unggahan foto terakhir Vanessa Angel di instagram (foto/int) Unggahan foto terakhir Vanessa Angel di instagram (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 11 Januari 2019, Kasus Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi online terua bergulir. Bahkan Polda Jawa Timur (Jatim) sebut telah mengantongi bukti adanya dugaan 15 kali transfer sejumlah dana antara Muncikari ES dengan Vanessa Angel. 



BACA JUGA : Sempat Dibantah di Medsos, Perempuan yang Disebut 'Bu Lis' Ini Bela Sandiaga

Setelah kasus itu akun media sosial (Medsos) instagram @vanessaangelofficial tidak aktif lagi. Meski begitu netizen tetap ramai berikan komentar di unggahan terakhir hingga kini tembus lebih dari 99 ribu komentar. 

Komentar netizen pun beragam, ada yang nyinyir hingga mengarah ke bully. Tapi ada juga yang berpikiran supaya netizen lainnya tidak terlalu menghujat Vanessa Angel. Berikut komentar-komentar netizen yang berhasil dirangkum. 



BACA JUGA : Viral Foto Aparat Bersama Anaknya yang Semua Polisi, Netizen: Gagah Sekali

@jericoalbatros: "Apa cuman gua yg mampir ke postingan photo ini buat ngeliat perkembangan peningkatan jumlah commentnya udah seberapa?"

@dananghaflzh07: "Apa cuma saya yang cek ig ini karena pengen lihat komentarnya."

@novita8206: "Emang salah kalau Vanessa jual 80jt. Itu kan hak dia dosa dia yg nanggung kalian bisa apa coba berpikir lebih pintar dah."

@rahmataryadii: "Maaf saya beserta keluarga besar gapeduli."

@amiyntmeylani_: "Netizen mah Mulutnya pada pedas pedas semua.ngerasa diri kalian udh paling benar dan mulia sehingga menjatuhkan seseorang Iewat sosmed.sadar gan semua manusia punya aib,kita sebagai saudara hanya wajib untuk menutupi aib saudara kita."

@anaharefa24:"Sesuci apa Kah kalian y Yang menhina dan menghujat . Coba kalian berkaca apa kah kalian sudah benar dan sudah suci. Bagaimana jika kalian di posisinya!! Di permalukan dan di hujat dengan hujatan yang gakjelas.! Jadi Kalo mau menjudge org tunggu intropeksi diri dulu baru Ngomong!"

PenulisR24/riki


Loading...

loading...