riau24

Penyanyi Ifan Seventeen Masih Sering 'Didatangi' Sang Istri

Sabtu, 12 Januari 2019 | 16:18 WIB
Ifan Seventeen berdoa saat proses pemakaman istrinya Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Foto: int  Ifan Seventeen berdoa saat proses pemakaman istrinya Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Selat Sunda. Foto: int

RIAU24.COM -  Kenangan indah bersama Dylan Sahara, sang istri yang tewas akibat bencana tsunami di Selat Sunda akhir Desember 2018 lalu, ternyata masih membekas pada diri vokalis band Seventenn, Ifan.

Ifan hingga kini masih menetap di kediaman keluarga istrinya di Ponorogo, Jawa Timur.
Selain terus memperdalam ilmu agama, Ifan juga berusaha menyembuhkan luka hati setelah kehilangan istri dan rekan-rekannya di band Seventeen untuk selamanya.



BACA JUGA : Sempat Dibantah di Medsos, Perempuan yang Disebut 'Bu Lis' Ini Bela Sandiaga

Seperti dituturkan kakak Ifan, Riedhan Fajarsyah, adiknya itu ingin menggunakan caranya sendiri untuk bisa mengurangi rasa trauma dan sedihnya, yaitu dengan cara menyendiri.
        
"Ada (jadwal ke psikolog) tapi masih belum tahu kapan, karena masih banyak yang belum siap. Masih mencoba menenangkan diri sendiri dulu," ujarnya, di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019.

Saking sedihnya, hingga saat ini, Ifan masih sering bermimpin didatangi sang istri, Dylan Sahara.

"Ada sih (bercerita mimpi) pernah. Cuma mimpinya mimpi senang, mimpi ngobrol berdua (dengan Dylan), pelukan, cium kening, waktu berhentinya pas dibangunin sama mamanya Dylan," ujarnya lagi, seperti dilansir viva.co.id.



BACA JUGA : Viral Foto Aparat Bersama Anaknya yang Semua Polisi, Netizen: Gagah Sekali

Sejauh ini, Ifan juga belum mau memikirkan untuk kembali bermusik. "Kalau berkarya lagi saya juga belum ada omongan ke situ. Cuma memang kalau musisi kan jiwanya sudah musik banget, jadi saya rasa Ifan enggak akan berhenti. Cuma masih belum tahu kapan (akan bernyanyi lagi)," ujarnya. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...