riau24

Namanya Masuk Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Laporkan Oknum pada Polisi

Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:02 WIB
Cathy Sharon Cathy Sharon

RIAU24.COM - Jarang muncul di televisi, nama Cathy Sharon tiba-tiba dikaitkan dengan katalog prostitusi online yang tersebar via grup Whatsapp. Dilansir dari laman grid.id, link tersebut udah tersebar di lingkungan Cathy, bahkan sampai ke grup Whatsapp teman-teman anaknya.

Cathy sendiri mengaku juga mendapatkan laporan tersebut dari teman-temannya. Sebuah link situs dikirimkan padanya dan berisi sebuah katalog prostitusi yang berisikan fotonya. Foto Cathy yang terdapat dalam link tersebut bukanlah murni dirinya. Karena bagian tubuh Cathy yang menggunakan pakaian seksi tersebut merupakan hasil editan alias kolase dengan tubuh orang lain.



BACA JUGA : Komitmen Telkomsel Sukseskan Sail Nias 2019, Ekspose Keindahan Pulau Nias Lewat Jaringan 4G Berkualitas

Cathy yang merasa dirugikan dengan kabar hoax ini melaporkan kejadian tersebut dan berupaya kembali membersihkan namanya dari pencatutan namanya dalam katalog prostitusi online yang memuat wajahnya dengan menggunakan tubuh orang lain itu. Ia berharap jejak digital yang memperlihatkan dirinya yang tampil seksi itu bisa dihapuskan karena bukan hanya seorang artis, Cathy juga merupakan seorang ibu. Ia nggak ingin suatu saat foto-foto ini akan mengganggu kehidupan sosial dirinya maupun keluarganya.



BACA JUGA : Netizen Lambungkan Tagar #TangkapAbuJanda Gara-gara Cuitan Kontroversial

PenulisR24/riko


Loading...

loading...