riau24

Peduli Kasih, Polres Inhil Bersama IDI Berikan Batuan Bagi Keluarga Miskin di Tembilahan

Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:43 WIB
Polres Indragiri Hilir bersama Ikatan Dokter Indonesia melaksanakan kegiatan peduli kasih/rgo Polres Indragiri Hilir bersama Ikatan Dokter Indonesia melaksanakan kegiatan peduli kasih/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) bersama Ikatan Dokter Indonesia melaksanakan kegiatan peduli kasih dengan menyasar keluarga kurang mampu, di Kota Tembilahan, Sabtu 12 Desember 2019.

Dalam kegiatan bhakti sosial itu tampak hadir langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu di Jalan H Hasan, Tembilahan, AKBP Christian Rony Putra beserta Perwira di Polres Inhil dan sejumlah dokter yang tergabung dalam IDI, seperti Ketua IDI, dr Firman serta sejumlah dokter lainnya.



BACA JUGA : BUMDesa Bina Lestari Lahang Hulu Sampaikan Laporan Tahunan

Kapolres Inhil mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni merupakan sebuah bentuk Kepedulian Polres Inhil terhadap masyarakat yang kurang mampu yang berada diwilayah Polres Inhil.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap keluarga kurang mampu yang berada diwilayah Polres Inhil," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra memberikan bantuan kebutuhan pokok rumah tangga, berupa sembako dan kebutuhan lainnya.(***)


R24/phi
    
    
    

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...