riau24

Jendral Gatot Minta Baliho Prabowo-Sandi Yang Ada Foto Dirinya Dicopot, Ini Komentar Pedas Netizen

Minggu, 13 Januari 2019 | 09:41 WIB
Baliho Prabowo Sandi yang memajang foto Gatot Baliho Prabowo Sandi yang memajang foto Gatot

RIAU24.COM -  Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo merasa tidak nyaman fotonya terpampang pada baliho Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah.

Ia pun meminta pihak yang memasang baliho tersebut agar segera menurunkannya. Permintaan itu disampaikan Gatot melalui akun Instragram miliknya @nurmantyo_gatot, sesaat lalu (Minggu, 13/1).

Gatot mengaku tidak tahu menahu apalagi diminta persetujuan tentang foto dirinya tersebut.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," tulis Gatot menyertakan foto baliho dimaksud dan capture pemberitaan sebuah koran.

Foto Gatot pada baliho itu berada di pojok kiri atas. Tampak Gatot mengenakan topi loreng dan tersenyum. Ada tulisan "Selamat dan sukses, Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi."

Unggahan Gatot ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada yang dapat menerima sikap Gatot, tapi ada pula yang menyesalkan. Berikut beberapa komentar warganet.

@rany_mhrn :
kenapa harus ada statement seperti itu pak @nurmantyo_gatot ...bawa santai aja siapa tau membawa kebaikan. Kami tetap dukung Prabowo Sandy itu pesan ijtima ulama...

@rj_riza:
Main aman supaya 5 tahun kedepan bisa nyapres pak?

@banyuni:
Walaupun tdk ada foto bapak di sana aku sih tetap no 02

@juansatriakencana:
sepakat jendral. saya lebih sepakat bapak jendral berdiri ditengah saja. semoga sukses jendral

@aris.wayka
Mantap pak @nurmantyo_gatot selalu tegas, orang dia memakai foto orang tanpa ijin iya wajar jika harus di copot.

PenulisR24/saut


Loading...

loading...