riau24

Di Jepang Belum Launching, Kawasaki Versys X250 Sudah Bisa Didapat di Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru

Minggu, 13 Januari 2019 | 11:39 WIB
Kawasaki Versys X250 telah hadir di Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru/int Kawasaki Versys X250 telah hadir di Kawasaki Greentech Plaza Pekanbaru/int

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Awal tahun 2019 ini, Kawasaki meluncurkan versi terbarunya, yakni Versys X250. Tipe ini dikatakan melengkapi kelas motor adventure.

Ada dua varian warna yang dihadirkan yakni metallic moon dust gray dan metalic flat spark black. Tampilan padu-padan kelir dengan grafis yang baru, Versys seperempat liter versi anyar ini juga dilengkapi berbagai aksesori tambahan.

Supervisor Kawasaki Pekanbaru mengungkapkan bahwa motor ini telah mulai beredar sejak awal bulan Januari, "Unit ini sudah ada di Kawasaki Greentech Plaza." ujarnya.



BACA JUGA : Hadirkan #Bedabisabersama, Smartfren, fX, Senimart Ajak Millenials Toleransi Perbedaan

Akan tetapi di Jepang sendiri, unit ini baru akan diperkenalkan pada 15 Januari 2019. Untuk pasar otomotif di Jepang dibanderol dengan harga 680.000 yen atau sekitar Rp89,6 juta.

Tampilan Kawasaki Versys X250 iti, dari brosur yang beredar terlihat seperangkat aksesoris yang melekat, seperti crash bar, hand guard, hingga kota penyimpanan yang disematkan pada jok bagian belakang.



BACA JUGA : Jemputan Belanja Raya Digelar, Mal di Riau Hadirkan Promo Diskon Hingga 70 Persen

Untuk jantung pacunya, Kawasaki tidak mengutak-atiknya, Versys X-250 anyar ini masih mengusung mesin 248 cc 2 silinder DOHC.

"Di Kawasaki Pekanbaru, unit ini dibanderol dengan harga Rp66.250.000. Dan pada Januari ini dapat promo cashback sebesar Rp3 juta," ucap Ray.(***)

 

R24/phi

 

PenulisTIM BERKAS 34


Loading...

loading...