riau24

Tak Terima Dijawab Tak Tahu, Suami di Pelalawan Pelasah Istrinya

Minggu, 13 Januari 2019 | 12:02 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  PELALAWAN - Hanya karena menjawab tidak tahu, saat ditanyakan suaminya, seorang istri di Pelalawan dipelasah oleh suaminya.

Sang Istri adalah W (36) seorang ibu rumah tangga, warga Jalur 1 Desa Sialang Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Akibatnya, ia mengalami memar dan lecet di wajahnya.

S sang suami nak pitam, saat istrinya menjawab tidak tahu, ketika ditanyakan dimana kunci ganda sepeda motor.



BACA JUGA : SK Pengangkatan Anggota DPRD Pelalawan Sudah Diteken Gubri

"Jadi kau mau apa? Kalau mau pisah, ya besok ke persidangan," kata pelaku sambil memaki korban, dan melayangkan pukulan.

Karenanya korban W tak terima dan melaporkan suaminya S ke Polisi.

"Kejadiannya pada Sabtu (12/1/2019) kemarin, sekira pukul 20.30 Wib. Dan dilaporkan pada Ahad (13/1/2019)," sebut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Ahad (13/1/2019).

Diterangkan Kapolres Kaswandi dipelasahnya W oleh suaminya sendiri berawal ketika, pelaku rumah orangtua korban, hendak mengambil sepeda motor.



BACA JUGA : DLH Pelalawan Ajukan Pengadaan Alat Pengukur ISPU di RAPBD Pelalawan 2020

"Pelaku bertanya dimana letaknya kunci ganda sepeda motor tersebut. Korban menjawab tidak tahu. Mendengar jawab istrinya itulah, pelaku naik pitam," jelas Kapolres.

Pukulan sang suami pun melayang dan mendarat di wajah istrinya. Dimana korban mengalami lecet dan memar di pipi bawa kelopak mata kanan.(***)

 

R24/phi
    

 

 

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...