riau24

Cuma Gara-gara tak Diberi Password Ponsel, Istri Tega Bakar Suami Sendiri

Minggu, 13 Januari 2019 | 22:59 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Hanya karena masalah sepele, seorang istri tega membakar suaminya sendiri. Adalah IC, warga Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, yang tega membakar suaminya sendiri. Penyebabnya hanya karena sang suami ogah memberi tahu password (sandi) untuk membuka ponsel suaminya.

Kisah yang membuat geger warga di desa itu, terjadi Sabtu sore 12 Januari 2019. Apalagi, aksi nekat itu dilakukan IC di hadapan tetangga dan warga lain.



BACA JUGA : Baku Tembak dengan Polisi di Tengah Pasar, Anggota KKSB di Wamena Papua Tewas

Awalnya, pada sore itu sang suami berniat memperbaiki atap rumah. Ketika itulah, IC meminta kode sandi HP milik sang suami. Namun bukannya diberi, sang suami malah balik memarahi IC. Tak sampai di situ, ia juga tega memukul sang istri.

Diduga, hal itulah yang kemudian membuat emosi IC jadi meledak. Tak terima diperlakukan seperti itu, ia kemudian mengambil bensin dari dalam rumah. Selanjutnya, bahan bakar itu langsung disiram ke tubuh suaminya. Selanjutnya, badan sang suami langsung dibakar. Akibatnya, sang suami pun mengalami luka bakar serius pada beberapa bagian tubuhnya.



BACA JUGA : Tega Perkosa Dan Bunuh Kekasih Sendiri, ini Fakta Mengejutkan 'Dilan' Sang Pembunuh

Terkait kejadian itu, Kasubag Humas Polres Lombok Timur, Iptu Made Tista, membenarkan peristiwa itu. Dalam keterangan yang dirilis viva.co.id, sang suami mengalami luka bakar yang cukup serius khususnya di bagian tubuh dan tangan.

Saat ini, IC masih ditahan di Mapolsek Jerowaru Lombok Timur, untuk dimintai keterangan terkait aksi nekatnya itu. ***

R24/wan

PenulisR24/wan


Loading...

loading...