riau24

Mercedes-Benz Resmi Perkenalkan Varian-varian Unit Barunya di Indonesia

Senin, 14 Januari 2019 | 18:21 WIB
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah memperkenalkan beberapa unit terbarunya ke publik PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah memperkenalkan beberapa unit terbarunya ke publik

RIAU24.COM -  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah memperkenalkan beberapa unit terbarunya ke publik lewat importir umum Prestige Image Motorcars. SUV legendaris Mercy ini hadir dalam acara Hungry for Adventure 2019 di Yogyakarta pada Minggu (13/1) kemarin.

Akan tetapi yang diperlihatkan kepada media merupakan Mercedes-AMG G63 edisi khusus yaitu Edition 1.

Untuk kedepannya yang akan dijual oleh pihak Mercedes-Benz Distribution Indonesia hanya varian G63 standar.



BACA JUGA : Sudah Diluncurkan, Benarkah Harga Suzuki All New Ertiga Sport Kemahalan?

Untuk harganya dia berbeda dengan yang dijual oleh Prestige Image Motorcars. Jika di Prestige dijual dengan harga Rp 6,7 miliar (off the road), maka pihak Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjual dengan harga di bawahnya yaitu sebesar Rp 5,459 miliar (off the road).

Selain melakukan pengenalan kepada SUV legendaris mereka Mercedes-AMG G63, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga memberikan kabar bahwa akan membawa varian baru dari Mercedes-Benz GLA 200 yaitu Urban Line dalam waktu dekat ini.

Untuk di Indonesia disebutkan dalam website resminya, hanya 2 varian yang akan dijual, yakni Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GLA 45.



BACA JUGA : Resmi Diluncurkan, ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

Untuk perbedaan GLA 200 Urban Line dengan AMG Line adalah pada sisi desain. Pada Urban Line lebih mengedepankan sisi elegan dengan menggunakan pelek berukuran 19 inci.

Untuk dapur pacu, masih menggunakan mesin yang sama berkapasitas 1.595 cc yang mengeluarkan tenaga 156 dk dan torsi 250 Nm.

Dan untuk harganya, Urban Line dibanderol dengan harga di bawah varian AMG Line. Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line punya harga Rp745 juta sedangkan varian Urban Line Rp 699 juta (off the road).(***)

 

R24/phi

 

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...