riau24

Di Ajang Singapore Motor Show 2019, Toyota Tampilkan RAV4 Terbaru

Senin, 14 Januari 2019 | 18:27 WIB
Toyota membawa varian Toyota RAV4 generasi kelimanya./int Toyota membawa varian Toyota RAV4 generasi kelimanya./int

RIAU24.COM -  Dalam ajang otomotif Singapore Motor Show 2019 yang berlangsung, juga turut hadir salah satu produsen asal Jepang, Toyota. Hanya saja Toyota membawa varian Toyota RAV4 generasi kelimanya.

RAV4 terbaru ini terlihat jauh lebih agresif dengan banyaknya sudut pada bodi luarnya. Sedangkan interiornya terlihat perubahan yang mencolok pada dashboardnya.

RAV4 ini disematkan roda berukuran 18 inci, lampu depan LED proyektor otomatis dengan daytime running lights, foglamp depan, dan bagasi belakang yang bisa buka tutup secara otomatis.



BACA JUGA : Sudah Diluncurkan, Benarkah Harga Suzuki All New Ertiga Sport Kemahalan?

Perubahan lain juga pada ventilasi udara di mobil yang diklam bisa disesuaikan tergantung cuaca, desain stir mobil pun berubah, tuas persneling yang baru, rem parkir otomatis, dan layar tujuh inci.



BACA JUGA : Resmi Diluncurkan, ini Harga All New Ertiga Suzuki Sport

Selain itu, juga ada fitur segi keselamatan dan keamanan yang terbaru, Toyota Safety Sense Package, dengan Pre-Collision System (PCS), Automatic High-Beam (AHB), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC). Semua ini dihadirkan bersama dengan tujuh Airbag, VSC, ABS, Brake Assist, dan Hill Start Assist Control (HAC).

Dibandingkan dengan pendahulunya, Toyota RAV4 yang baru ini dibekali dengan mesin Dynamic Force empat silinder 2.0, yang bisa tenaga sebesar 170 dk pada 6.600 rpm dengan torsi 203 Nm pada 4.400 rpm.(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...